5 Rekomendasi Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Pigmented, Solusi Tampil Flawless dan Segar Saat Lebaran

 5 Rekomendasi Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Pigmented, Solusi Tampil Flawless dan Segar Saat Lebaran

Rekomendasi Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Pigmented jadi Solusi Tampil Flawless dan Segar Saat Lebaran--

SUMEKS.CO - Beberapa rekomendasi bedak Wardah yang diformulasikan khusus sehingga tahan lama dengan hasil akhir yang pigmented membuat tampilan flawless dan lebih segar, cocok banget dipakai saat lebaran.

Bedak Wardah ini gak cuma cocok dipakai saat lebaran, tetapi juga sangat pas sebagai daily make up karena hasil akhir yang tahan lama dan pigmented jadi meski para cewek punya banyak aktivitas seharian wajah tetap flawless dan terlihat segar.

Nah, ini beberapa rekomendasi bedak Wardah yang tahan lama dan pigmented cocok dipakai saat lebaran, bikin tampilan lebih flawless dan tetap segar, cek ulasan berikut ini:

1. Wardah Luminous Compact Powder 

BACA JUGA:Bye-bye Kusam! Pilihan Sheet Mask Wardah Terbaik yang Ampuh untuk Wajah Berjerawat

BACA JUGA:4 Varian Wardah Moisturizer Gel Sesuai Kebutuhan Kulit yang Ampuh Jaga Skin Barrier di Bulan Puasa

Salah satu bedak Wardah yang tahan lama dengan hasil akhir yang pigmented cocok dipakai saat lebaran dan membuat wajah flawless serta segar sepanjang hari yaitu, Wardah Luminous Compact Powder.

Wardah Luminous Compact Powder ini ialah bedak Wardah yang berbentuk padat dan memiliki kandungan Micro Coated Particle alami, menghasilkan make-up yang lebih flawless dengan hasil akhir yang pigmented membuat bedak ini tahan lama dan cocok dipakai seharian termasuk saat lebaran.

Meski hasil akhirnya pigmented, namun bedak Wardah ini memiliki tekstur yang sangat ringan sehingga nyaman digunakan sepanjang hari termasuk ketika hari lebaran tiba.

BACA JUGA:Ini Rekomendasi Lip Wardah Agar Tampilan Bibir Cantik Merona dan Sehat

BACA JUGA:Deretan Produk Skincare Wardah untuk Usia 30-an Tahun, Rahasia Kulit Glowing dan Awet Muda!

Wardah Luminous Compact Powder ini dilengkapi dengan formula yang bisa mengontrol minyak berlebih, sehingga wajah bebas kilap.

Bedak Wardah ini dilengkapi dengan 4 pilihan shade yakni, Light beige, beige, ivory, dan natural, yang bisa disesuaikan dengan tone kulit masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: