Operasi Pekat Musi 2024, Satres Narkoba Polres Ogan Ilir Amankan Pengedar bersama 10 Paket Sabu

Operasi Pekat Musi 2024, Satres Narkoba Polres Ogan Ilir Amankan Pengedar bersama 10 Paket Sabu

Pengedar sabu bersama barang bukti saat ini tengah diamankankan oleh Sat Res Narkoba Polres Ogan Ilir. --

Setelah dilakukan penggeledahan, polisi menemukan barang bukti yang telah diakui oleh pelaku. Selanjutnya pelaku dibawa ke kantor Satres Narkoba Polres Ogan Ilir untuk dilakukan proses sesuai hukum yang berlaku.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan, yaitu, 10 paket klip bening berisikan diduga narkotika jenis sabu terdiri dengan berat Bruto 4,70 gram.

Lalu, satu buah sekop plastik untuk sabu warna biru putih. Satu buah pirek kaca yang masih berisi sisa pakai sabu. Satu bal kecil plastik klip bening.

Kemudian, satu set alat hisap sabu dari botol mizone warna biru. Uang tunai Rp 50.000, dan satu unit handphone merk Samsung warna hitam berikut SimCard.

BACA JUGA:Polda Sumsel Rilis Tangkapan Narkoba Terbesar Awal Tahun 2024, Hadirkan 3 Pelaku, 1 Wanita

BACA JUGA:Gerebek Lorong Sailun Tangga Buntung, Ditres Narkoba Polda Sumsel Temukan Pondok Tempat Nyabu

Kinerja Sat Res Narkoba Polres Ogan Ilir ini patut diapresiasi, pasalnya beberapa kali personelnya mendapatkan penghargaan dari Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman. 

Salah satu penghargaan yang diberikan Kapolres Ogan Ilir kepada Kasatres Narkoba, AKP Dismin Hayadi, serta Kanit II Satres Narkoba, IPDA Rangga Saputra. 

"Penghargaan yang diberikan kepada Kasatres Narkoba dan Kanit II ini, lantaran telah berhasil mengungkap kasus home industry sabu di Pemulutan," ungkapnya.

Terhadap tersangka home industry sabu ini, terang Kapolres Ogan Ilir, sudah diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku oleh pihak Polres Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Pedagang Narkoba Maroko Stop Jual Ganja pada Pengedar Israel, Netizen: ‘Mereka Penjahat, Bukan Monster!’

BACA JUGA:Diduga Pengaruh Narkoba, Suami di Banyuasin Tega Lakukan Ini dengan Istri yang Tengah Hamil Tua

Kapolres Ogan Ilir mengingatkan kepada para personel yang mendapatkan penghargaan, supaya tidak merasa tinggi hati dan berbangga diri atas keberhasilan yang telah dicapai.

"Jadikan keberhasilan ini sebagai penyemangat, untuk pelaksanaan tugas-tugas kepolisian selanjutnya," imbaunya. 

Sebab, kata Kapolres Ogan Ilir, tugas kepolisian kedepannya akan semakin berat dan kompleks, untuk mengantisipasi berbagai permasalahan yang kerap timbul. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: