K-drama Baru Netflix: Queen of Tears Segera Tayang, Ini Jadwal Rilis dan Informasi Episodenya?

K-drama Baru Netflix: Queen of Tears Segera Tayang, Ini Jadwal Rilis dan Informasi Episodenya?

daftar jadwal lengkap drakor queen of tears--

SUMEKS.CO - Queen of Tears adalah K-drama baru dari Netflix yang paling ditunggu penggemar karena dibintangi oleh Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won.

Berikut ini jadwal rilis dan informasi terkait berapa episode dari K-drama terbaru dari Queen of Tears yang akan tayang dan kapan dirilis?

Queen of Tears telah tayang perdana pada 9 Maret 2024, dan akan merilis dua episode baru setiap minggunya selama delapan minggu hingga 28 April 2024.

Episode Queen of Tears baru ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu di Korea Selatan dan tersedia untuk streaming di Netflix AS pada hari yang sama.

BACA JUGA:Drakor Terbaru Queen of Tears: Perjuangan Cinta di Tengah Krisis, Cetak Rating Tinggi!

Netflix juga mendistribusikan acara tersebut di wilayah lain, meskipun jadwal rilis episode lengkap dapat bervariasi dari satu negara ke negara lain.

K-drama Netflix yang telah lama ditunggu-tunggu ini akan menayangkan dua episode terakhirnya pada akhir pekan terakhir bulan April.

Sebetulnya jadwal rilisnya tetap mirip seperti beberapa K-drama lain yang tayang mingguan, namun Queen of Tears akan memiliki total 16 episode.

16 episode sendiri sebetulnya juga merupakan jumlah episode yang cukup umum untuk drama Korea dan dapat dianggap sebagai format standar.

BACA JUGA:Drakor My Name is Loh Kiwan Sudah Tayang di Netflix, Angkat Kisah Pembelot Korut yang Pindah ke Belgia

Bahkan 16 episode ini terjadi dihampiri semua K-drama yang ditayangkan secara lokal terlebih dahulu sebelum akhirnya hadir di platform streaming.

Tapi perlu diketahui bahwa hal ini tidak selalu berlaku pada seri web yang dirancang langsung untuk platform streaming.

Episode K-drama biasanya berdurasi 60 menit, dengan dua episode ditayangkan setiap minggu selama sekitar dua bulan. Queen of Tears juga sama karena akan tayang antara awal Maret dan akhir April.

Dua episode pertama Queen of Tears ditayangkan di Korea Selatan dan dirilis di Netflix AS pada hari Sabtu, 9 Maret, dan Minggu, 10 Maret dan sudah tayang juga di Indonesia.

BACA JUGA: Drakor 'Pyramid Game' Angkat Kisah Pembullyan Di Sekolah, Berikut Sinopsisnya!

Episode baru K-drama yang merupakan karya penulis yang sama dari K-drama Crash Landing on You akan terus dirilis pada hari Sabtu dan Minggu selama delapan minggu, dengan dua episode terakhir tiba pada 27 April dan 28 April.

Jadwal rilis lengkap Queen of Tears akan dimulai dengan episode 1 yang sudah tayang  pada tanggal 9 Maret 2024 kemudian episode 2 pada tanggal 10 Maret 2024.

Dilanjutkan dengan episode 3 yang akan dirilis pada Sabtu 16 Maret 2024 dan episode 4 pada Minggu 17 Maret 2024.

Akan terus berlanjut dan tayang dua kali selama seminggu hingga pada episode 15 pada tanggal 27 April 2024 dilanjutkan episode 16 sebagai episode terakhir yang akan tayang  pada tanggal  28 April 2024.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Terbaru 'Wonderful World', Menguak Misteri Kematian dan Pembalasan Dendam

Jadi sudah jelas kalau jadwal Queen of Tears sebagai K-drama terbaru Netflix yang dibintangi Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won, akan tayang mulai Maret hingga April dengan episode baru yang dirilis setiap minggunya.

Sebagai penambah informasi, Park Ji-eun sebagai penulis naskah televisi Korea yang sangat dikenal dengan The Legend of the Blue Sea dan Crash Landing on You kini menyutradarai Queen of Tears.

Dan sebetulnya K-drama Queen of Tears sendiri merupakan salah satu K-drama yang paling dinantikan di tahun 2024.

Kim Soo-hyun yang berperan sebagai Baek Hyun-woo, diceritakan sebagai seorang pengacara sukses.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Drakor yang Cocok Buat Healing, Dijamin Bikin Stress dan Capek Hilang

Sedangkan Kim Ji-won yang berperan sebagai Hong Hae-in, diceritakan sebab pewaris salah satu keluarga terpenting di Korea Selatan.

Pernah digambarkan sebagai pernikahan abad ini, tapi hubungan Hyun-woo dan Hae-in kini menjadi lebih buruk dari sebelumnya dan hampir memasuki titik perpisahan.

Pernikahan yang jika dilihat dari luar dimimpikan banyak orang tersebut ternyata pada faktanya berada di ujung tanduk.

Pada tahun ketiga Hyun-woo dan Hae-in membangun rumah tangga, bahkan Hyun-woo sudah memikirkan perpisahan.

BACA JUGA:Tayang Hari Ini di Netflix, Drakor Badland Hunters Pacu Adrenaline Dengan Aksi Don Lee Sebagai Pemeran Utama

Namun, sebelum perceraian akhirnya terjadi, karakter utama Queen of Tears menemukan satu kesempatan terakhir untuk membuat segalanya berjalan lancar.

Dibintangi oleh dua aktor hebat yang sama-sama memiliki fans besar di Indonesia, kini dua aktor favorit ini hadir dalam satu frame dengan premis yang menyenangkan.

Queen of Tears adalah salah satu K-drama Netflix paling menarik di tahun 2024 . Berdasarkan kesuksesan Crash Landing on You dan penampilan acara Korea lainnya di platform tersebut.

Queen of Tears bisa menjadi salah satu judul Netflix tersukses pada tahun 2024 jika episode mendatang memenuhi ekspektasi.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Drakor yang Tayang di Netflix untuk Temani Liburan Akhir Tahun, Dijamin Seru dan Menghibur

Jadi tidak heran apabila tanggal 16-17 Maret 2024 adalah tanggal yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar mengingat episode 3 dan 4 akan tayang di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: