Berikan Perhatian Khusus ke Olahraga Otomotif, Bupati Ogan Ilir Terima Penghargaan IMI Award

Berikan Perhatian Khusus ke Olahraga Otomotif, Bupati Ogan Ilir Terima Penghargaan IMI Award

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, dianggap sebagai tokoh di Provinsi Sumsel yang sangat perhatian dengan olahraga otomotif. Sehingga, Bupati Ogan Ilir ini dianugerahi IMI Sumsel Award. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, mendapatkan penghargaan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sumatera Selatan

Penghargaan yang diterima oleh Bupati Ogan Ilir ini, karena kepeduliannya terhadap olahraga otomotif di Kabupaten Ogan Ilir. Sehingga, otomotif berkembang di Ogan Ilir. 

Adapun penghargaan yang diterima oleh Bupati Ogan Ilir ini adalah sebagai Tokoh Otomotif Sumsel, yang diserahkan langsung oleh Ketua IMI Provinsi Sumsel, Alpian Maskoni.

Penghargaan Tokoh Otomotif Sumsel untuk Bupati Ogan Ilir ini, diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Ilir, Muhsin Abdullah, yang mewakili Bupati Ogan Ilir. 

BACA JUGA:IMI Awards, Pj Bupati Muba Apriyadi Terima Penghargaan Tokoh Otomotif Sumsel

BACA JUGA:Kapolsek Tanjung Batu, Dampingi Bupati Ogan Ilir Jumpai Warga Korban Banjir di Kecamatan Payaraman

Diterimanya penghargaan tersebut, dalam rangka IMI Sumsel Award yang dipusatkan di GRHA Limbersa Palembang, akhir pekan lalu. 

Menurut Ketua IMI Sumsel, Bupati Ogan Ilir adalah salah satu bupati di Provinsi Sumsel yang sangat perhatian dengan dunia otomotif. Tak heran, nama Bupati Ogan Ilir sangat familiar di kalangan pencinta otomotif. 

"Bupati Ogan Ilir ini juga bahkan rela menyediakan fasilitas dan anggaran untuk olahraga otomotif. Ini sungguh sangat luar biasa," ungkapnya.

Terhadap penghargaan yang diberikan kepadanya, Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, mengaku tak menyangka jikalau perhatiannya terhadap dunia otomotif dihargai dengan penghargaan seperti ini.

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Imbau Warga Tak Panik Soal Stok Bahan Pokok di Pasaran Jelang Ramadan 1445 Hijriyah

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Janjikan Umroh Gratis untuk Pemenang dan Dewan Hakim MTQ Tahun 2024

Panca juga menyebut, bahwa apa yang dilakukannya ini adalah sebuah kewajiban sebagai kepala daerah untuk mensupport segala jenis olahraga di wilayahnya termasuk olahraga otomotif.

"Terimakasih kepada IMI Sumsel yang telah menganugerahkan IMI Award kepada saya, sesungguhnya anugerah bukan untuk saya tapi untuk seluruh warga Ogan Ilir," ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: