Ajukan Pinjaman Online BRImo Sekarang, Rp500 Juta Cair Tanpa Jaminan, Ini Syaratnya

Ajukan Pinjaman Online BRImo Sekarang, Rp500 Juta Cair Tanpa Jaminan, Ini Syaratnya

Cara mudah ajukan pinjol BRI lewat aplikasi BRImo --

SUMEKS.CO - Cuma BRI yang menawarkan pinjaman online tanpa jaminan lewat BRImo hingga Rp500 juta, cek syarat dan cara daftar di sini.

Saat ini sudah banyak lembaga yang menawarkan pinjaman online namun tidak banyak yang bersifat resmi melainkan ilegal, itulah mengapa BRI berani membuka program baru dengan pinjaman lembaga perbankan yang legal.

Tidak hanya diberi kemudahan, pinjam uang di BRI dinilai sangat mudah hanya lewat aplikasi BRImo tanpa harus datang ke kantor unit atau cabang untuk pengajuan pinjaman.

Nah didalam aplikasi BRImo ada sejumlah layanan KTA (Kredit Tanpa Agunan) yang disediakan oleh bank BRI sehingga peminjam nanti tidak perlu menyiapkan jaminan pinjaman salah satunya BRIguna.

BACA JUGA:Ajukan Pinjaman Online BRI, Dana Cair Hingga Rp25 Juta Lewat App Pinang Flexi, Begini Caranya

BACA JUGA:Cara Mudah Ajukan Pinjaman Online Bank Mandiri, Cair Cepat Tanpa Antre Cuma Pakai Aplikasi Ini

BRIguna adalah pinjaman dari BRI yang sumber pembayarannya berasal dari sumber penghasilan atau fixed income milik debitur untuk pembiayaan keperluan produktif dan non-produktif dengan limit yang bernilai sangat besar.

Melalui pinjaman online yang tersedia saaat ini, calon debitur bisa mengajukan pinjaman hingga 500 juta dengan tenor 6 bulan sampai 15 tahun.

Selain itu pinjaman BRIguna bisa disesuaikan dengan kemampuan nasabah jadi semakin panjanh tenor pinjaman maka bunga pinjaman pun makin ringan.

Pinjol BRI BRIguna ini menyediakan tenor mulai dari 1-2 tahun dimana bunga yang dikenakan sebesar 13,5 persen pertahun.

BACA JUGA:Ajukan Pinjaman Online BCA Sekarang, Cuma Modal KTP Rp25 Juta Bisa Langsung Cair

BACA JUGA:Cara Cepat Ajukan Pinjaman Online Bank Mandiri Lewat Aplilasi Livin’, Cicilan Cuma Rp500 Ribuan Saja

Sementara itu untuk calon debitur yang mengajukan pinjaman hingga 120 bulan maka bunga yang dibebankan hanya 12 persen per tahun begitupun seterusnya.

Beberapa syarat yang harus diajukan oleh calon debitur yakni harus punya e-KTP serta berstatus sebagai WNI, punya rekening payroll BRI, pegawai tetap serta memenuhi kriteria pengajuan pinjaman BRIguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: