Tampilan Stylish, Honda Civic Type R Pilihan Mobil Mewah Sejuta Ketangguhan!

Tampilan Stylish, Honda Civic Type R Pilihan Mobil Mewah Sejuta Ketangguhan!

Honda Civic Type R --dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Honda Indonesia melalui PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan mobil pembaruan disegmen Hatchback yakni Honda Civic Type R, memberikan tampil lebih stylish hingga dilengkapi teknologi keselamatan Honda Sensing. 

Model terbaru dari Honda Civic Type R ini sudah bisa dipesan dan telah tersedia di seluruh diler Honda di Indonesia.

Honda Civic Type R pertama kali hadir di tanah air pada tahun Maret 2023 lalu, Mobil ini menjadi salah satu produk Honda dengan penjualan terbaik, bahkan telah terjual lebih dari ribuan unit sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia.

Sebagai sebuah HatchbackHonda Civic Type R yang dirancang untuk para berjiwa muda dengan gaya hidup dinamis.

BACA JUGA:Honda Mobilio 2024 Cocok Jadi Mobil Pilihan untuk Mudik Keluarga, Tangguh Diajak Perjalanan Jauh

Honda Civic Type R ini banyak memberikan perubahan pada desain bumper depan, grille depan, serta LED Fog Light yang semakin modern. 

Tampilan pencahayaan Honda Civic Type R mengusung LED Daytime Running Light, dan Full LED Headlight.

Sementara pada tampak belakang, desain bumper memberikan tampilan yang lebih tajam untuk memberi kesan elegan dan sporty,  yang juga semakin menawan dengan tambahan desain Alloy Wheel.

Fitur Baru

Honda Civic Type R menawarkan bagian dalam kabin yang super dilengkapi seperti fitur Auto Headlight hingga Interactive TFT Meter. 

BACA JUGA:Mobil Sedan Idaman Kelas Atas, Jaguar XE 2024 Usung Gaya Flamboyan dengan Performa Mewah

Pada baris kedua kabin tersedia dua slot port USB type-C yang menghadirkan kenyamanan pengisian daya smartphone saat berkendara.

Mobil sedan terbaru Honda ini juga telah dilengkapi dengan Rear Seat Reminder berfungsi mendeteksi ketika terdapat barang tertinggal dibaris kedua kendaraan, peringatan akan muncul di layar MID.

Honda Civic Type R ini juga telah disematkan fitur Walk Away Auto Lock yang dapat mengunci pintu secara otomatis setelah pengendara meninggalkan kendaraan dengan jarak sejauh 2 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: