Keunggulan Mesin dan Desain Honda City Hatchback, Kombinasi Mesin dan Desain yang Elegan

Keunggulan Mesin dan Desain Honda City Hatchback, Kombinasi Mesin dan Desain yang Elegan

--

SUMEKS.CO - Honda City Hatchback memiliki kombinasi sempurna antara gaya, performa, dan teknologi.

Jika Anda mencari hatchback yang istimewa, Honda City Hatchback bisa menjadi pilihan yang tepat dengan keunggulan yang membuat lebih istimewa. 

Honda City Hatchback 2024 adalah pilihan yang menarik bagi pecinta otomotif yang mencari hatchback dengan desain sporty dan performa baik. Berikut adalah beberapa informasi mengenai Honda City Hatchback

Honda City Hatchback 2024 memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya istimewa:

1. Performa Bertenaga

 Dilengkapi dengan mesin bensin 1498 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 119 hp. Performanya lebih baik dari model sebelumnya. 

BACA JUGA:Honda Mobilio 2024 Cocok Jadi Mobil Pilihan untuk Mudik Keluarga, Tangguh Diajak Perjalanan Jauh

BACA JUGA:6 Tips Perawatan Head Unit Mobil, Agar Kualitas Tetap Jos!

Mesin ini memiliki kode L15ZF dengan kapasitas 1.498 cc, 4 silinder, DOHC, dan i-VTEC. Tenaganya mencapai 119 hp pada putaran 6.600 rpm dan torsi maksimal 145 Nm pada 4.300 rpm. 

Dibandingkan dengan Honda Jazz, City Hatchback memiliki tenaga yang lebih besar. Bahkan, di kelas kompak hatchback segmen B, City Hatchback menjadi mobil dengan tenaga terbesar.

 Pilihan transmisi meliputi manual 6 percepatan dan otomatis CVT, dengan transmisi manual hanya tersedia di pasar Indonesia. 

2. Honda Sensing 

Fitur canggih ini termasuk Adaptive Cruise Control, Collision Mitigation Brake System, Road Departure Mitigation System, dan Lane Keeping Assist System. Meningkatkan keselamatan dan kenyamanan saat berkendara.

BACA JUGA:Mobil Sedan Idaman Kelas Atas, Jaguar XE 2024 Usung Gaya Flamboyan dengan Performa Mewah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: