Selebgram vs WNA? Agnes Ikut Terseret Kasus Rumah Tangga Amy BMJ

Selebgram vs WNA? Agnes Ikut Terseret Kasus Rumah Tangga Amy BMJ

Agnes Jennifer tanggapi kasus WNA asal Korea yang viral-tangkapan layar-

SUMEKS.CO Selebgram Agnes Jenifer ikut menanggapi kasus yang kini sedang viral tentang Warga Negara Asing (WNA) asal Korea bernama Amy BMJ

Menyikapi kasus yang sedang viral tersebut, selebgram Agnes Jenifer buka suara imbas dirinya kerap disebut dan ditag oleh para warganet untuk dimintai tanggapannya.

Agnes merasa dirinya tidak terlalu mengetahui dan mengikuti mengenai persoalan rumah tangga warga Korea dengan suaminya Aden Wong, warga Singapura yang berselingkuh dengan wanita asal Indonesia Tisya Erni.

Dalam keterangannya Agnes menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa berpendapat karena dirinya hanya melihat potongan video singkat dari permasalahan yang menerpa ketiga orang tersebut.

BACA JUGA:Curhat Pilu Amy BMJ Viral di Tiktok, Diusir, Diselingkuhi Hingga Dipisahkan Dari Anak-anaknya

BACA JUGA:Natasha Rizky Terciduk Temani Desta di Rumah Sakit, Sinyal Rujuk Kembali?

Dari video viral yang beredar, namun Agnes menyoroti perilaku anak-anak Amy BMJ yang menurut kabar yang beredar dipisahkan paksa darinya tetapi malah terlihat lebih mendekati sang pelakor, alih-alih berteriak meminta pertolongan ibu kandungnya.

Menurutnya dengan usia anaknya yang terbilang sudah bisa menilai tidak sepatutnya berteriak histeris dan tidak memanggil sang ibu justru malah mendekati pelakor.

“Anak yang sudah cukup gede untuk mengenal emaknya. Kalau misal ini anak melihat emaknya dan teriak tapi dihalangi sama bapak, ‘anak kecil mana sih yang enggak manggil mami, mami’,” kata Agnes dalam video Tiktoknya dikutip pada Jumat 8 Maret 2024.

Namun kendati demikian bukan maksud Agnes Jennifer menggiring opini publik Agnes hanya saja dirinya ingin mengungkap apa yang ada di pikirannya berdasarkan yang dilihatnya pada potongan video pendek yang viral.

BACA JUGA:Roro Fitria Ungkap Sisi Buruk Mantan Suami ke Publik, KDRT Hingga Kebohongan

BACA JUGA:Pevita Pearce Akhirnya Bertemu Pemandu Solo Safari yang Mirip Banget Wajahnya, Netizen Ikut Bahagia

Dirinya merasa ada yang janggal dengan perilaku seorang anak yang lebih memilih mendekati perempuan lain selain ibunya sendiri bahkan teriak histeris.

Hal ini memang mengundang banyak sudut pandang, jika satu sisi menilai anaknya histeris melihat sang ibu justru lainnya juga menilai bahwa sang anak teriak histeris karena dihalangi oleh orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: