Momen Haru Ayah Hibur Anak yang Sedang Sakit dengan Bermain Layangan, Banjir Pujian Warganet

Momen Haru Ayah Hibur Anak yang Sedang Sakit dengan Bermain Layangan, Banjir Pujian Warganet

Momen Haru Ayah Hibur Anak Yang Sedang Sakit Dengan Bermain Layangan, Banjir Pujian Warganet--

SUMEKS.CO - Momen haru seorang ayah mencoba menghibur anaknya yang sedang sakit dengan bermain layangan, terekam kamera hingga membuat warganet terenyuh.

Rekaman video momen mengharukan tersebut, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @andre_ngapakers yang diunggah pada 20 Februari 2024 lalu.

Diperlihatkan dalam unggahan video, nampak semangat sang ayah menghibur anaknya yang sedang sakit dan terbaring di kursi tunggu dengan didampingi ibunya.

Tampak sang ayah, beberapa kali memperlihatkan dihadapan anaknya dengan bermain dan menerbangkan layang-layang.

BACA JUGA:KKP Indonesia Ciduk Kapal Malaysia Terobos Masuk Lautan RI

Sang anak pun merasa terhibur dengan aksi sang ayah, keceriaan dari raut muka anak pun terlihat meskipun tubuh anak terpasang infus disalah satu tangannya.

Tidak kalah dengan sang ayah, ibu si anak yang sakit juga tetap menemani disampingnya menghibur si anak.

Dalam thumbnail unggahan video juga dituliskan "Cinta seorang ibu menenangkan, cinta seorang ayah menguatkan, keduanya adalah obat terbaik,".

Unggahan video berdurasi kurang dari 1 menit itupun, nyatanya mendapat sambutan baik dari warganet yang merasa salut dengan perjuangan seorang ayah yang hadir menghibur anaknya yang dalam kondisi sakit.

BACA JUGA:Lastri Korban Bully Sudah Mulai Tersenyum, Bisa Beli Keperluan Sekolah Hasil Donasi Warganet

Terbukti unggahan video tersebut telah ditonton lebih dari 3,7 juta tayangan dan disukai lebih dari 199 ribu like dari warganet.

Tidak hanya itu, lebih dari 9,8 ribu warganet memposting ulang video momen ayah bermain layang-layang untuk menghibur anaknya yang sedang sakit.

Sebagian besar komentar warganet di kolom komentar akun tersebut, memberikan doa bagi kesembuhan anak serta kesehatan bagi kedua orang tuanya.

Tidak sedikit juga warganet menceritakan pengalaman pribadinya tentang bagaimana peran seorang ayah atau suami untuk merawat dan menjaga anaknya saat dirawat dirumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: