Lastri Korban Bully Sudah Mulai Tersenyum, Bisa Beli Keperluan Sekolah Hasil Donasi Warganet

Lastri Korban Bully Sudah Mulai Tersenyum, Bisa Beli Keperluan Sekolah Hasil Donasi Warganet

Berkat bantuan donasi dari warganet siswi SD yang sempat viral hingga membuat warganet terenyuh kini bisa sedikit tersenyum bahagia. Foto: tangkapan layar--

SUMEKS.CO - Kabar terbaru dari bocah SD bernama Lastri, korban aksi perundungan atau bullying dari teman sekolahnya karena mencari rongsokan hingga nyaris putus sekolah.

Kini, berkat bantuan donasi dari warganet siswi SD yang sempat viral hingga membuat warganet terenyuh kini bisa sedikit tersenyum bahagia.

Diunggah oleh akun X (dulu Twitter) @ythftr, membagikan momen bahagia saat Lastri diajak berbelanja keperluan sekolah hasil donasi dari warganet.

Diketahui dari tulisan serta foto postingan terbarunya di akun tersebut, Rabu 6 Maret 2023 nampak sosok bocah bernama Lastri ini sangat berbahagia dibandingkan pada postingan sebelumnya menangis lantaran dibully oleh teman sekolahnya.

BACA JUGA:Terancam Putus Sekolah hingga Kehilangan Tempat Tinggal, Cerita Lastri Korban Bully Bikin Warganet Terenyuh

"Hari ini aku lagi sama Lastri dan adiknya, buat dampingin belanja keperluan sekolah sekaligus main bareng. 

Jadi bareng Bang Tubagus Zainal Arifin (Uncle Teebob) bantuin dan main bareng Lastri, jujur terharu banget," tulis postingan terbaru akun @ythftr.

"Lastri dan adiknya beli sepatu baru juga, jadi Alhamdulillah Lastri ngga perlu pakai lagi sepatu yang bolong," tulisnya lagi dalam postingan lainnya.

Postingan tersebut pun banjir doa dari warganet, terutama kepada orang-orang yang telah mendonasikan sebagian rejekinya untuk Lastri.

BACA JUGA:Tuding Bocil Tiru Background Konten Videonya, Mattdicx Minta Maaf Tak Bermaksud Hambat Karir Si Bocah Anas

"Alhamdulillah semoga menjadi pemicu buat lain utk kebaikan bersama," tulis komentar akun @bonjur***.

"Berkah Dan Sehat Slalu Buat Orang2 Baik," tulis komentar akun @Aztra***.

"Semoga Allah mengangkat derajat kamu nak , semoga Allah melindungi kamu sampai sukses," tulis komentar akun @windi***.

Sebelumnya, akun X (dulu Twitter) @ythfyr membagikan postingan sosok  bocah SD menangis l lantaran diduga jadi korban perundungan atau bullying oleh teman sekolah dan nyaris putus sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: