Wanita Diduga Selingkuhan Camat Pemulutan Barat, Dimutasi ke Kantor Camat Pemulutan

Wanita Diduga Selingkuhan Camat Pemulutan Barat, Dimutasi ke Kantor Camat Pemulutan

Setelah Abu Rahmi dicopot jabatannya dari Camat Pemulutan Barat, Bupati Ogan Ilir kembali mengeluarkan SK Pemberhentian kepada Kasi PMD Pemulutan Barat, SH, yang diduga ada main. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - SH (48), wanita yang diduga menjadi selingkuhan Camat Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir, akhirnya ikut dimutasi. 

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ogan Ilir, Wilson Effendi, wanita tersebut dimutasi ke Kantor Camat Pemulutan. 

"Ke Kantor Camat Pemulutan menjadi analis," ujarnya kepada SUMEKS.CO di Kantor Bupati Ogan Ilir, Rabu, 6 Maret 2024.

BACA JUGA:Misteri Video 7 Menit 39 Detik Milik Camat Pemulutan Barat & Bendaharanya, yang Saat Ini Viral

Ditambahkan Wilson, penyerahan Surat Keputusan Bupati Ogan Ilir tentang pemberhentian SH sebagai Kasi PMD Kantor Camat Pemulutan Barat telah diserahkan Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, kepada Plt Camat Pemulutan Barat, Alifiah. 

"Karena yang bersangkutan tidak bisa dihubungi, nomor ponselnya juga sudah tidak aktif. Makanya SK-nya kita serahkan ke Plt Camat Pemulutan Barat," terangnya. 

Sebelumnya, Abu Rahmi, juga dicopot dari jabatannya sebagai Camat Pemulutan Barat. Kini, Abu Rahmi, dimutasi ke Kantor Camat Rantau Panjang. 

BACA JUGA:Camat Pemulutan Barat Resmi Dicopot, Lantas Bagaimana Nasib Wanita Selingkuhan?

"Jabatannya sekarang sebagai analis di Kantor Camat Rantau Panjang," katanya lagi. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pencopotan Camat Pemulutan Barat, Abu Rahmi, ternyata permintaan langsung dari Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar. 

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir, Muhsin Abdullah, usai viralnya kelakuan Camat Pemulutan Barat, Bupati Ogan Ilir langsung memerintahkan pencopotan. 

BACA JUGA:Pencopotan Camat Pemulutan Barat Ternyata Permintaan Langsung Bupati Ogan Ilir

"Bupati langsung yang memerintahkan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), untuk memberhentikan Camat Pemulutan Barat," tegasnya, kepada awak media di Kantor Bupati Ogan Ilir, Selasa, 5 Maret 2024.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Camat Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir, Abu Rahmi, dicopot dari jabatannya pasca videonya yang viral. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: