Rekomendasi Tas Mudik Terbaik dengan Kompartemen Lega dan Fitur Keamanan yang Canggih

Rekomendasi Tas Mudik Terbaik dengan Kompartemen Lega dan Fitur Keamanan yang Canggih

Ilustrasi rekomendasi pilihan tas untuk mudik atau bepergian ke luar kota.--net

SUMEKS.CO - Tas mudik harus miliki banyak kompartemen yang lega, sama seperti tas traveler yang memang didesain untuk membawa barang dengan bobot yang berat.

Dengan banyaknya brand dari tas yang beredar hingga tahun 2024, tidak mengherankan apabila calon pembeli perlu memiliki referensi untuk memilih tas terbaik.

Apalagi barang-barang yang dibawa mudik harus tetap terjaga keamanannya hingga sampai ke tujuan. Tas berkualitas adalah faktor yang sangat penting.

Pilihan tas terbaik untuk mudik seharusnya adalah model tas carrier karena jenis tas ini mampu memberikan jaminan kenyamanan saat dikenakan untuk perjalanan jauh.

BACA JUGA: Street Food! 10 Makanan di Pinggir Jalan yang Dijamin Ngak Kalah Enak

So, buat calon pembeli yang tengah mencari peralatan penunjang kegiatan outdoor seperti hiking ataupun traveling namun juga dapat dibawa untuk mudik, bisa simak daftar ini :

1. Tas Deuter Aircontact Core 65+10 

Tas Deuter Aircontact Core 65+10 merupakan tas carrier yang luar biasa sebab tas ini telah mengupayakan opsi untuk tetap terorganisir di sebuah perjalanan.

Jika pemudik menginginkan kantong atau ruang khusus untuk segala sesuatu bawaan saat traveling, tas carrier ini sangat adalah pilihan terbaik. 

Tas carrier ini memiliki fitur organisasi yang hebat, termasuk tiga motede zipper terpisah untuk mengakses kompartemen utama. 

BACA JUGA: 7 Tips Aman Berkendara di Jalan Tol Bagi Pemula, Nomor 3 dan 4 Sering Diabaikan

Serangkaian kompartemennya dinilai sangat luas dan cukup futuristik sebab tas ini memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengaturannya. 

Tas ini juga memiliki kompartemen kantong tidur dengan bukaan terpisah, namun dapat dibuka dan dimasukkan ke dalam kompartemen utama dengan resleting internal. 

Tas ini juga memiliki dua tali kompresi samping di setiap sisi, keduanya dapat dilepas atau dikonfigurasi ulang. 

Kemudian terdapat fitur loop kapak es ganda dengan bungee tambahan di bagian depan kemasannya, tetapi jika pengguna tidak membutuhkannya, pengguna juga dapat melepaskannya. 

BACA JUGA:Libur Sekolah Telah Tiba, Berikut 5 Tips Jalan - Jalan Bersama Buah Hati, No 4 Sering Diabaikan

Terdapat juga dua kantong ritsleting lagi di sabuk pinggul.  Tas ini juga memiliki tali bahu yang empuk, bantalan pinggang, dan sabuk pinggul untuk menjadikan perjalanan mudik nyaman secara keseluruhan.

2. Osprey Aether 65 liter

Tas Osprey selalu berhasil memadukan daya tahan, penyesuaian, dan kenyamanan beban besar, dan dari semua itu yang paling menonjol adalah model Osprey Aether 65.

Tas ini Deng sistem penyesuaian velcro Fit on the Fly dan tali bahu yang dapat digeser dengan cepat, membuat pemudik dapat dengan mudah menyesuaikan ukuran ideal saat berada di jalan setapak. 

Tas carrier ini mampu mengakses perlengkapan dengan kompartemen kantong tidur, saku depan dorong yang diperkuat ritsleting besar untuk mengakses bagian dalam tas.

BACA JUGA:Jalan-Jalan ke Turkey Hanya Rp15,9 Juta? Berikut Lima Destinasi Wisata yang Dikunjungi

Selain itu, tas ini memiliki fitur kompartemen penutup berkantong ganda yang menyimpan semua kebutuhan hanya dalam satu ritsleting.

Panel belakang dan tali bahunya sangat kokoh dan suportif, tetap nyaman dengan beban hingga 25 kg. 

Terdapat juga beberapa tali kompresi untuk menjaga beban bawaan tetap dekat dengan tubuh pengguna.

Tali pengikat ini juga berguna untuk mengikat perlengkapan basah di luar tas pengguna. Saat cuaca berubah menjadi badai, pengguna dapat mengeluarkan penutup kemasan yang disertakan untuk melindungi perlengkapan pengguna.

BACA JUGA:Rumah Wisata Ong Boentjiet Palembang Butuh Akses Jalan Darat

Namun demikian, jika ramalan cuaca cerah, pengguna dapat meninggalkannya di rumah untuk menghemat beberapa ons.

3. REI Flash 55 liter

REI Flash 55 adalah daftar selanjutnya untuk tas carrier terbaik yang ringan, dan didesain dengan baik. 

Beratnya hanya sekitar 2 kg sehingga dengan nyaman dapat membawa beban hingga 13 kg. 

Sistem Packmod memungkinkan pengguna menyesuaikan paket untuk kebutuhan Anda dengan memindahkan atau menghilangkan hampir semua kantong dan tali eksternal. 

BACA JUGA:Motor Matic Paling Irit yang Cocok Banget Dibawa Mudik ke Kampung Halaman

Terdapat juga dua kantong samping "ekstra" yang terdapat di antara botol air dan kantong depan. Kantong ekstra ini sangat berguna dan pada dasarnya menggandakan kapasitas penyimpanan eksternal. 

Kantong botol samping juga paling mudah diakses, karena botol air dimasukkan ke dalam kantong ini secara vertikal, tidak ada bedanya dengan lengan berayun, dan karena letaknya rendah di kemasan, mudah untuk mengambil dan mengganti botol Anda dengan satu tangan.

Rei Flash 55 melakukan pekerjaan yang baik dengan menjaga harga tetap rendah, tetapi pengguna tidak perlu kekhawatiran tentang ketahanan kain tipisnya dan akan berusaha menghindari gesekan dengan batu dengan paket ini. 

4. Granite Gear Blaze 60 liter

Tas Granite Gear Blaze 60 liter merupakan tas yang sangat nyaman karena terdapat fitur-fitur kompartemen dan kepraktisan yang multi fungsi.

BACA JUGA:Honda Win Jadi Incaran, Sempat Dianggap Sepeda Motor Aneh, Ini Alasannya

Tas ini memiliki saku depan berbahan mesh elastis, saku sabuk pinggul yang lapang, tutup atas yang dapat dilepas, panel belakang yang dapat bernapas.

Tas Granite Gear Blaze 60 ini juga memiliki ritsleting akses depan yang panjang, dan sembilan tali kompresi untuk menangani beban yang bervariasi. 

Tas ini sebetulnya memiliki hampir semua fitur yang pemudik minta dan tidak ada satu pun fiturnya yang sia-sia.

Ini adalah tas carrier paket lengkap yang mengesankan dalam hal berat dan kapasitas bobotnya. 

BACA JUGA:Deretan Motor Matic Keluaran Terbaru 2024 yang Dijual dengan Harga Murah, yang Nggak Beli Auto Rugi

Juga yang tak kalah hebat sebab tas ini memiliki suspensi yang kuat, sehingga pengguna dapat dengan nyaman membawa beberapa barang mewah dan penting.

Meskipun ini bukan tas carrier berteknologi tinggi dan revolusioner, salah satu daya tariknya adalah desainnya yang sederhana namun fungsional. 

Granite Gear membuat semuanya tetap sederhana, dan dengan menggunakan beberapa kain paling ringan dan paling tahan lama yang tersedia, mereka berhasil menjaga kemasannya agar tetap ringan dan kuat.

5. Osprey Atmos 65 AG

Tas Osprey Atmos 65 AG juga salah satu tas ransel untuk mudik dan traveling terbaik, sebab sarat dengan fitur dan memberikan ventilasi punggung yang luar biasa dengan berat 2,5 kg.

BACA JUGA:BMW Adventure R 1200 GS Seperti Motor Hantu yang Bisa Berjalan Sendiri, Kok Bisa? 

Namun demikian, yang membedakan Atmos 65 AG dari tas carrier yang lain adalah suspensi anti-gravitasi (AG) fitur inovatif dari Osprey.

Fitur anti-gravitasi ini membantu mendistribusikan beban secara lebih merata di pinggul dan bahu pengguna sekaligus melepaskan panas berlebih yang cenderung menumpuk di belakang punggung sabuk pinggul. 

Tali bahu busanya sangat mewah, meruncing, dan dapat bernapas sangat lega sehingga tidak pengap.

Untuk perjalanan rata-rata dengan muatan seberat atau di bawah 20 kg, ini adalah salah satu tas carrier paling nyaman dalam daftar ini.

BACA JUGA:Canggih! Bongkar Spesifikasi Motor Listrik Greentech VP, Desain Klasik Mirip Vespa Bro 

Setiap saku ukurannya sangat bagus dan ditempatkan juga dengan cermat. Selain itu, Atmos menawarkan kesesuaian yang sangat baik dengan penyesuaian efisien yang berfokus pada ergonomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: