Cara Mudah Cairkan Pinjaman Online BCA Rp15 Juta Tanpa Jaminan Cuma Pakai Hp

Cara Mudah Cairkan Pinjaman Online BCA Rp15 Juta Tanpa Jaminan Cuma Pakai Hp

Cara mudah mencairkan pinjaman online BCA 2024 cuma pakai hp--

SUMEKS.CO - Cara mudah cairkan Pinjaman Online (Pinjol) BCA Rp15 juta cuma dengan menyiapkan beberapa syarat dibawah ini, simak penjelasannya.

Adanya pinjaman BCA online ini tentu bisa menjadi solusi keuangan yang sangat praktis dan cepat terutama dalam memenuhi berbagai kebutuhan.

Tidak hanya itu pinjaman BCA online ini bakal langsung cair dengan mudah tapi memang harus memenuhi syarat peminjam terlebih dahulu.

Berbicara mengenai syarat pinjaman BCA online, tentunya tidak akan mempersulit karena beberapa hal yang perlu disiapkan juga terbilang mudah.

BACA JUGA:Pinjaman Online BRI Rp100 Juta Mudah Tanpa Jaminan, Bisa Ajukan Lewat Aplikasi BRImo

Meskipun layanan pinjaman BCA online tanpa jaminan ini tidak dapat diajukan melalui aplikasi BCA Mobile atau internet banking KlikBCA, tapi tetap saja proses pengajuannya bisa dilakukan instan cuma dari hp.

Salah satu fasilitas pinjaman online BCA ini adalah kredit tanpa agunan(KTA) atau jaminan yang bernama BCA personal loan. 

Jangan lagi khawatir bengkak angsuran karena pinjol BCA pinjaman Rp15 juta hanya membayar angsuran sebesar Rp500 ribuan saja per bulannya.

Jika mau mendapat pinjaman seperti ini cari tau dulu bagaimana prosedur pengajuan pinjaman BCA online lewat aplikasi.

BACA JUGA:Pinjol Syariah 2024 Anti Riba yang Resmi Terdaftar di OJK, Pinjam Uang Tanpa Jaminan, Pencairan Secepat Kilat

Langkah pertama adalah peminjam wajib melakukan pendaftaran atau register terlebih dahulu di aplikasi BCA mobile, untuk kebutuhan login.

Jika sudah masuk dan login menggunakan akun pribadi pada menu beranda klik menu 'Info BCA' lalu pilih menu 'Produk'.

Selanjutnya, langsuny pilih menu 'Pinjaman Individual' dan lanjutkan dengan memilih 'Ajukan Sekarang' nantinya akan langsung masuk pada tampilan Form Pengajuan.

Langkah berikutnya peminjam akan diarahkan untuk mengisi semua data diri lengkap lalu 'Kirim' dan tunggu hingga selesai mengenai kelanjutan proses pinjam uang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: