Luar Biasa! Atlet Polda Sumsel Sabet 3 Medali Emas dan 7 Medali Perak Kejurnas Taekwondo Kapolri Cup

Luar Biasa! Atlet Polda Sumsel Sabet 3 Medali Emas dan 7 Medali Perak Kejurnas Taekwondo Kapolri Cup

Tim Kontingen Taekwondo Polda Sumsel yang berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Kapolri Cup ke-V Tahun 2024 di Jakarta. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kabar gembira kembali datang dari Tim Kontingen Taekwondo Polda Sumsel yang berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Kapolri Cup ke-V Tahun 2024 di Jakarta.

Tim asuhan Bripka Victor Fitrizal Auli (Manager Pelatih/Coach) Bripda Arrofi (pelatih/Coach) dan Relly Fajar Firsada (pelatih putra/coach) Rhido Ikhsan (pelatih putri/coach) ini menjuarai Kategori TNI-Polri yang berhasil menyabet 3 medali emas dan 7 medali perak.

"Alhamdulillah, Polda Sumsel menggetarkan nasional dengan Prestasinya walaupun Perolehan medali belum masuk 3 besar Nasional kategori TNI-Polri," kata Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK,MSI selaku penasehat Tim Taekwondo Polda Sumsel, Selasa 5 Maret 2204.

Sudrajad Hariwibowo SIK mengatakan, kepastian itu didapat usai diumumkan hasil perolehan medali serta perankingan juara oleh Panitia Kejurnas Kapolri Cup 2024.

BACA JUGA:AKBP Hendrawan Apresiasi 26 Atlet Karateka Polres OKI Ikuti Kejurda Forki Sumsel

Dari hasil yang diumumkan, Polda Sumsel meraih 3 medali emas dan 7 medali perak. 

"Kita sangat bersyukur dan ke depannya kita berharap prestasi lebih ditingkatkan lagi, dengan pembinaan yang intensif dengan menghasilkan atlet yang berprestasi, dan akhirnya tentunya ini kebanggaan bagi kita semua dapat mengharumkan nama Polda Sumsel di kancah nasional," ungkapnya.

Sebanyak 10 Atlet Taekwondo Polda Sumsel mengikuti kegiatan Kejuaraan Nasional Taekwondo Kapolri Cup V, terdiri dari 5 official dan 10 atlet, yakni 5 atlet Polri prestasi dan 5 atlet anak anggota Polri.

Kegiatan yang berlangsung pada Hari minggu tanggal 3 Maret 2024 melaksanakan pertandingan untuk tim Taekwondo Polda Sumsel  dengan menurunkan 5 anak anggota Polri, yakni M Gavin Kasian Agus, Gania Aisya Agus, Aqila Nayla Auli, Azka Irdam Lahatif, Tyo Adrian Novriansyah. 

BACA JUGA:Kejuaraan Tarkam Kemenpora, Ratusan Atlet Muba Rebut Hadiah Puluhan Juta dari Bupati Apriyadi

Kemudian pada Senin 4 Maret 2024 menurunkan 5 atlet personil Polri Prestasi yakni Bripda M Putra Apriansyah (Polres Muratara), Bripda M Gentar Satriagus (Polre Muratara), Bripda Erlino (Polrestabes) Bripda Budi Satria (Polrestabes) dan Rifal Yusuf Jauhari (Anak Anggota Polri Prestasi).(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: