Mobil Sedan Idaman Kelas Atas, Jaguar XE 2024 Usung Gaya Flamboyan dengan Performa Mewah

Mobil Sedan Idaman Kelas Atas, Jaguar XE 2024 Usung Gaya Flamboyan dengan Performa Mewah

Mobil sedan Jaguar XE yang mengusung gaya flamboyan lewat desain eskterior dengan paduan performa yang mewah.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Mobil LMPV Hemat Bahan Bakar? Pilih Suzuki Ertiga Hybrid Mobil Keluarga Berkualitas Terbaik

Jaguar menawarkan XE dengan warna interior yang dapat dicustom sehingga pengguna dapat melakukan pra-pemesanan dengan warna pilihan mereka.

Mengenai corak, perusahaan otomotif ini akan memberi yang dinginkan konsumen dan dirakit dengan bahan berkualitas tinggi.

Kualitas kabinnya kelas atas dan berisi sejumlah ruang yang lebih lapang untuk menyimpan barang-barang kecil seperti telepon seluler atau botol.

Smart dial di konsol tengah akan menuruti perintah pengemudi dan terlihat cukup cerdas selagi berganti mode gir mobil, sistem informasi dan hiburan mengusung layar 8-inci.

BACA JUGA:Baru Tahu? Ini Penyebab Mika Lampu Mobil Terlihat Kusam dan Cara Mudah Mengatasi

BACA JUGA:Wow! Pemilik Mobil Listrik Akan Dapat Insentif Istimewa dari Pemerintah, Apa Itu? Buruan Simak Disini!

Mobil sedan ini ditujukan untuk pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan gabungan antara bahan kelas atas dan keterampilan ahli yang jelas.

Pencahayaan interior yang menyejukkan dan atap kaca panoramic dengan electric blinds semakin memperkuat suasana interior.

Ruang bagasi resminya yang seluas 455 liter sudah disediakan oleh Jaguar XE yang cukup bagus untuk menempatkan tas besar untuk berlibur.

Kemewahan yang dibungkus di dalam mobil tersebut semakin jelas terasa dengan daftar stereo fungsional dan aksesoris yang digunakan didalamnya.

BACA JUGA:Produsen Asal Vietnam Gebrak Panggung IIMS 2024 Lewat Peluncuran 4 Mobil Listrik Vinfast

BACA JUGA:Sudah Bisa Dipesan! Intip Spesifikasi Mobil Listrik Murah VinFast VF5 Ala Vietnam yang Debut di IIMS 2024

Sound system standar 250 Watt Jaguar membawa kenyamanan yang benar-benar baru sehingga menghasilkan musik sangat jernih dan terintegrasi dengan 12 high-efficiency speaker.

Fitur lain juga dilengkapi dengan woofer yang dipasang tinggi serta tweeter pada tiap pintu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: