3 Kasus Mesum Viral di Ogan Ilir, Ada Iklan Sabun Mandi, Hingga Kades Pamer Benda Pusaka

3 Kasus Mesum Viral di Ogan Ilir, Ada Iklan Sabun Mandi, Hingga Kades Pamer Benda Pusaka

Di Kabupaten Ogan Ilir terdapat tiga kasus mesum viral, yang menjadi perhatian masyarakat luas di Kabupaten Ogan Ilir hingga nasional. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kabupaten Ogan Ilir dikenal sebagai Kota Santri, karena penghasil qori' dan qori'ah serta hafidz dan hafidzah hingga internasional. 

Akan tetapi, julukan sebagai Kota Santri tersebut pupus seketika lantaran banyaknya kasus mesum yang terjadi di Kabupaten Ogan Ilir.

Parahnya lagi, kasus-kasus mesum yang terjadi di Kabupaten Ogan Ilir tersebut, telah menarik perhatian publik sehingga viral di media sosial

Adapun tiga kasus mesum viral yang terjadi di Kabupaten Ogan Ilir, dan menjadi perhatian publik, yaitu :

BACA JUGA:Camat Pemulutan Barat Sebut Video Viralnya Hanya Editan, Berani Ucap Nama Allah dan Rasulullah SAW

1. Iklan sabun mandi yang melibatkan oknum Puskesmas Tanjung Raja dan personel BPBD 

Kasus video viral oknum tenaga kesehatan di Puskesmas Tanjung Raja dan personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) ini, terjadi pada Juli 2023 lalu. 

Warga Kabupaten Ogan Ilir dihebohkan dengan beredarnya video seorang wanita yang sedang melakukan panggilan video melalui Whatsapp saat sedang mandi dengan seorang pria. 

Belakangan diketahui, ternyata pemeran wanita di dalam video tersebut berinisial I yang berprofesi sebagai Nakes di Puskesmas Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Oknum Camat di Ogan Ilir Terekam CCTV Berduaan dengan Wanita Bukan Istrinya di Ruang Kerja, Diduga Sedang....

Sedangkan, pemeran pria yang menjadi lawan bicara wanita tersebut diduga merupakan pegawai dari BPBD Kabupaten Ogan Ilir. 

Berdasarkan video yang beredar di Whatsapp tersebut, video berdurasi 43 detik yang memperlihatkan seorang wanita sedang mandi sembari menunjukkan bagian intimnya kepada sang pria. 

Kemudian, ada pula video berdurasi 48 detik menampilkan seorang wanita sedang membersihkan seluruh tubuhnya di dalam kamar mandi. Mereka pun tampak terlihat berperilaku mesra dan menggoda satu sama lain.

Akan tetapi, sang pria yang ada di video tersebut hanya menunjukkan bagian wajahnya di layar ponsel sambil memperhatikan ekspresi oknum Nakes tanpa busana tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: