Nekat Jualan Emping di Medsos, Kurnia Meiga Berjuang Menyambung Hidup Usai Didera Penyakit Serius

Nekat Jualan Emping di Medsos, Kurnia Meiga Berjuang Menyambung Hidup Usai Didera Penyakit Serius

Nekat Jualan Emping di Medsos, Kurnia Meiga Berjuang Menyambung Hidup Usai Didera Penyakit Serius --

SUMEKS.CO - Sosok mantan Kiper Tim Nasional (Timnas) sepakbola Indonesia Kurnia Meiga nekat jualan emping di medsos, untuk menyambung hidup usai didera penyakit serius.

Mantan kiper klub sepakbola Arema FC ini juga, menjajakan barang dagangannya di akun Media Sosial (medsos) tiktok pribadinya dengan nama akun @kurniameiga1.

Ia mengunggah video dirinya, saat sedang menjajakan dagangannya berupa keripik emping, dan berharap ada yang membeli.

"Pegang kerupuk emping, gurih dan renyah. Kalian siap order dan cek harga, karena ini PO loh," ucap Kurnia Meiga dikutip SUMEKS.CO dari akun pribadinya tersebut.

BACA JUGA:Sempat Melejit di Eranya Kini Mantan Kiper timnas Indonesia Ini Pensiun Dini Karena Papilledema

Dari informasi lain juga disebutkan, Kurnia Meiga menawarkan harga untuk satu paket empingnya itu dengan harga Rp55 ribu.

Penjualan kerupuk empingnya itu, dilakukan dengan cara Pre-order atau pesan terlebih dahulu dan dikirim belakangan.

Dengan berjualan emping, menjadi salah satu bentuk usaha dan ikhtiar dari Kurnia Meiga untuk menyambut hidupnya usai gantung sepatu sebagai Kiper sepakbola.

Sebelumnya, pemilik 20 caps di Timnas sepakbola Indonesia ini juga telah berusaha menjual seluruh medali yang didapatkannya saat masih aktif sebagai Kiper.

BACA JUGA:Alamak! Lionel Messi Keok di Tangan Marteen Paes Kiper yang Bakal Dinaturalisasi Timnas Indonesia

Selai medali, ia juga telah menjual berbagai barang lainnya seperti sarung tangan Kiper, sepatu hingga Jersey Timnas Indonesia yang pernah ia pakai sebelum dilanda cidera.

Kondisi Kurnia Meiga saat ini, ternyata turut mengundang rasa simpati dari berbagai pihak untuk turut membantu perekonomian salah satu kiper legendaris yang pernah dimiliki Timnas Indonesia ini.

Salah satunya yakni dari Youtuber Winda Basudarah, yang sempat membuat donasi untuk membantu perekonomian Kurnia Meiga.

Turut didukung pula, oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) membuat Yayasan Bakti Sepakbola Indonesia untuk membantu mantan penggawa Timnas Indonesia yang kesulitan, seperti Kurnia Meiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: