HEBOH! Maarten Paes Calon Kiper Baru Barcelona, Skuad King Indo Bikin Ngiler!

HEBOH! Maarten Paes Calon Kiper Baru Barcelona, Skuad King Indo Bikin Ngiler!

Krisis posisi kiper FC Barcelona bisa rekrut Maarten Paes ganti posisi Ter Stegen yang alami cidera --Dok: Istimewa

SUMEKS.CO - Netizen Timnas Indonesia secara kompak mengajukan nama Maarten Paes sebagai kiper baru Barcelona setelah Marc Ande Ter Sragen mengalami cedera parah.

Sebelumnya Barcelona dipastikan kehilangan Ter Stegen setelah mengalami cedera serius saat mengalahkan Villareal 5-1 pada Minggu 22 September 2024.

Seandainya Maarten Paes resmi merapat ke Barcelona tentunya ini menjadi angin segar bagi Timnas Indonesia, kekuatan King Indo bikin ngiler negara tetangga.

Awal mula rumor Maarten Paes merapat ke Barcelona menggantikan Ter Stegen tersebar di media sosial x dengan akun @idextratime.


Pemain Timnas Indonesia Rizky Ridho dirumorkan terima tawaran dari rekan senegara Maarten Paes untuk bergabung dengan FC Dallas --Dok: SUMEKS.CO

BACA JUGA:Sriwijaya FC Tampilan Bapuk Nasib Jefri Sastra Segera Berakhir? Ini Daftar Pelatih yang Bisa Jadi Pengganti

BACA JUGA:Rizky Ridho Terima Tawaran Maarten Paes Gabung dengan FC Dallas, Tembok Kokoh di Lini Belakang!

"Maarten Paes (26/GK) Welcome to FC Barcelona. Dengan sisa kontrak 1 tahun lagi bersama FC Dallas. Barcelona hanya cukup merogoh kocek €1.5 - 2 juta jika ingin merekrut Paes," tulis akun X @idextratime.

Kabar ditariknya kiper anyar Indonesia itu sering dengan kabar dari Javier Tebar sekali Presiden La Liga yang menyebutkan jika FC Barcelona bisa merekrut pemain baru di luar jendela transfer di tengah kompetensi.

Dalam perekrutan ini Barcelona dapat saja mendapatkan pemain baru untuk menggantikan penjaga gawang Ter Stegen yang mengalami cidera.

Terlepas dari cidera yang dialami kiper Barcelona tersebut, untuk diketahui jika kontrak Ter Stegen juga akan segera berakhir.

BACA JUGA:Sriwijaya FC Tertinggal 0-1 Atas Persiraja Banda Aceh di Babak Pertama, Andik Virmansyah Cetak Gol

BACA JUGA:Viral Video Marc Klok Selamatkan Anak Istri Hanya Pakai Handuk, Saat Persib Menang Oknum Bobotoh Malah Rusuh


Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes ke Empoli, alot negosiasinya jika oke Bang Jay punya teman di liga italia. foto: @joepasopatirizkyinggar juga --

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: