Duta Sheila On 7 Ungkap Rahasia Rumah Tangga Harmonis Jauh dari Gosip Meski Sudah 20 Tahun Menikah

Duta Sheila On 7 Ungkap Rahasia Rumah Tangga Harmonis Jauh dari Gosip Meski Sudah 20 Tahun Menikah

Duta, vokalis Sheila On 7 ungkap rahasia rumah tangganya jauh dari gosip miring meski sudah menikah 20 tahun-Instagram @pakduta-

Tidak hanya itu saja, Duta juga mengakui, setiap kali dirinya keluar rumah, istrinya pasti selalu tahu dia sedang berada di mana ataupun siapapun orang terdekatnya pasti selalu ada yang bisa dihubungi.

"Misal saya pergi keluar, kayaknya enggak pernah istri saya enggak tahu saya di mana atau enggak bisa telepon karena memang selaly ada orang didekat saya yang bisa dia tanya 'saya lagi ngapain?," lanjutnya.

Dia juga menjelaskan bahwa itu istrinya hanya ingin mendengar suaranya langsung dan memastikan selalu baik-baik saja.

BACA JUGA:Berperan Sebagai Mafia, Dian Sastro Tunjukkan Sisi Berbeda Dirinya Dalam Series Ratu Adil

BACA JUGA:Dituding Tiru Set Up, Anas Konten Kreator Pemula Dikontak Willie Salim, Mattdicx Habis Dirujak Netizen!

Meski memang hal tersebut bahkan tidak diketahui pasti apakah itu poin dalam menjaga keharmonisan rumah tangga hingga hampir 20 tahun menikah, namun Duta percaya poin-poin diatas merupakan salah satu faktor penting.

"Ya Alhamdulillah sampai hari ini, itu mau diakui atau tidak, sedikit banyak ya mungkin itu sangat berperan kenapa Alhamdulillah saya masih dikasih menjalani kehidupan ini sama istri saya," ucapnya bersyukur.

Hal itulah yang membuat banyak orang merasa bahwa vokalis band legendaris ini memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis dan tidak pernah diterpa badai gosip.

Diketahui bahwa Duta menikah dengan sang istri, Adelia Lontoh, pada 23 Juni 2003 yang pada saat itu usianya masih 23 tahun dan Adelia berusia 20 tahun.

BACA JUGA:Fakta Terbaru Mantan Pacar Wulan Guritno, Usai Kena Gugat Perkara Uang Ratusan Juta

BACA JUGA:Dr Richard Lee Sentil Kartika Putri, Singgung Soal Azab dan Konflik Lamanya

Meski memany keduanya sudah jarang bahkan kini sudah tak pernah lagi terlihat di layar kaca, saat awal berpacaran dengan Duta, Adelia memang sudah dikenal sebagai model dan artis juga sekaligus merupakan adik kandung artis Ananda Lontoh.

Dari pernikahannya yang menginjak tahun ke-20 ini, Duta dan Adelia sudah dikarunia dua orang anak yang bahkan sudah beranjak remaja.

Keharmonisan keluarga Duta kerap juga sering dibagikan di laman media sosial pribadinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: