Tegang! Rapat Pleno Terbuka 5 Kecamatan di OKI Digelar, Akankah Ada Kejutan?

Tegang! Rapat Pleno Terbuka 5 Kecamatan di OKI Digelar, Akankah Ada Kejutan?

Ketua KPU Kabupaten OKI, Muhammad Irsan. --

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Hari ini, Sabtu 2 Maret 2024, merupakan hari terakhir dilakukan rapat pleno terbuka penghitungan perolehan suara tingkat Kabupaten, untuk hasil rekapitulasi dari PPK Kecamatan di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). 

Rapat pleno terbuka penghitungan perolehan suara pemilu untuk 5 Kecamatan dijadwalkan di Aula Demokrasi, kantor KPU Kabupaten OKI.

Disebutkan, Ketua KPU Kabupaten OKI, Muhammad Irsan, untuk hari ini ada 5 kecamatan yang dilakukan rapat pleno terbuka penghitungan perolehan suara 2 Dapil yaitu Dapil 2 dan 6.

"Hari ini dilakukan pleno penghitungan perolehan suara untuk 2 dapil. Dapi 2 dan 6 dengan jumlah 5 kecamatan," ungkap Irsan, saat dikonfirmasi, Sabtu 2 Maret 2024.

BACA JUGA:Kurma Lebih dari Sekadar Makanan Berbuka Puasa, Ini Manfaatnya!

BACA JUGA:Sinergi Kanwil Kemenkumham Sumsel dan DPRD Banyuasin dalam Mewujudkan Raperda Berkualitas

Dijelaskannya, untuk kedua Dapil itu meliputi 5 Kecamatan. Terdiri dari kecamatan Lempuing, Lempuing Jaya, Pampangan, SP Padang dan Jejawi.

Dimana pelaksanaannya telah dimulai pagi tadi. "Mudah-mudahan hari ini bisa selesai," ujarnya. 

Sambung Irsan, adapun jadwal pleno penghitungan perolehan suara tingkat Kabupaten pada hari kedua yakni Jumat 1 Maret 2024 kemarin adalah 3 Dapil. Yaitu Dapil 3, 4 dan 8.

Lanjutnya, untuk ketiga 3 yang dijadwalkan itu meliputi 7 Kecamatan. Yakni kecamatan Mesuji, Mesuji Makmur, Mesuji Raya, Teluk Gelam, Tanjung Lubuk, Pedamaran Timur dan Pedamaran. 

BACA JUGA:Semangka Buah Kesukaan Rasulullah, Air dan Rasa Manisnya dari Surga, Gizi Tinggi dan Kaya Manfaat

BACA JUGA:Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Sambut Presiden Jokowi di Acara Muktamar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah

Masih disampaikan Irsan, dalam pelaksanaan rapat pleno terbuka hasil penghitungan  perolehan suara pemilu 2024 tingkat Kabupaten ini dijadwalkan selesai 3 hari. Yakni mulai Kamis 29 Februari 2024 kemarin hingga Sabtu 2 Maret 2024 hari ini. 

"Mudah-mudahan rapat pleno terbuka hasil penghitungan perolehan suara ini bisa berjalan lancar dan selesai tepat waktu," ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: