Musuhan Sejak Lama, Pesulap Merah Geregetan Pengen Teriaki Gus Samsudin Pasca Ditetapkan Tersangka

Musuhan Sejak Lama, Pesulap Merah Geregetan Pengen Teriaki Gus Samsudin Pasca Ditetapkan Tersangka

Pesulap Merah mengomentari kasus yang dihadapi Gus Samsudin, mengaku senang lantaran sudah lama tak pernah masuk penjara. --

BACA JUGA:PARAH! Suami Istri di Padepokan Ini Boleh Saling Tukar Pasangan, Kyai Ini Jamin Dunia dan Akhirat

"Sbg warga blitar, saya juga malu atas klakuan Samsudin," sambung netizen lainnya.

"Harusnya yang di benahin orang2 kaya gini bukannya bubarin pengajian," kata netizen lainnya. 

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Polda Jawa Timur akhirnya menetapkan Gus Samsudin, sebagai tersangka kasus video viral pengajian yang memperbolehkan pasangan suami istri bertukar pasangan. 

Penetapan Gus Samsudin sebagai tersangka kasus video viral suami istri boleh bertukar pasangan ini, lantaran sebelumnya pihak Polda Jatim melakukan gelar perkara.

BACA JUGA:Cewek Ini Lapor Pesulap Merah Telah Ditiduri Dukun Pengganda Uang, Marcel Heran Kasus yang Sama Terus Terjadi

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Dirmanto mengungkapkan, kasus yang ditangani Polda Jatim dan Polres Blitar ini telah menemukan kesimpulan dan akhirnya menetapkan tersangka. 

"Penyelidikan dilakukan oleh tim gabungan dari Ditreskrimsus Polda Jatim Subdit V Siber dan Polres Blitar," ungkapnya dikutip SUMEKS.CO dari berbagai sumber, Jumat, 1 Maret 2024.

Terkait kasus ini, Dirmanto menjelaskan, bahwa pihaknya terus berkolaborasi dan bersinergi untuk melakukan pendalaman kasus yang melibatkan Gus Samsudin.

Sebelumnya, jagat dunia maya dihebohkan dengan sebuah video yang menyebutkan, bahwa pasangan suami istri boleh saling tukaran pasangan. 

BACA JUGA:Pesulap Merah Gombalin Kuntilanak, Ingat! Jangan Sebut Nama Asih di Rumah Ini, Marcel Malah Sebut Berkali-kali

Parahnya lagi, pernyataan itu disampaikan oleh seseorang yang mengaku sebagai kyai di salah satu pondok pesantren. 

Mendengar dari nada bicara orang yang berada di dalam video tersebut, orang yang berada di dalam video itu berasal dari Pulau Jawa. 

Salah satu media sosial yang mengunggah video tersebut, adalah @kabarnegri, pada Senin, 26 Februari 2024.

Berdasarkan video yang beredar, dugaan aliran sesat yang memperbolehkan pasangan suami istri berganti pasangan ini, diperbolehkan oleh sang kyai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: