Santai! Giovanni Fabbian Tak Mau Bergegas Comeback ke Inter Milan

Santai! Giovanni Fabbian Tak Mau Bergegas Comeback ke Inter Milan

Giovanni Fabian--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Ditahan imbang Bologna, AC Milan Gagal Perlebar Jarak dengan Napoli

Idealnya, Inter Milan punya alasan bagus untuk mempertahankan beberapa pemain bintangnya.

Keberhasilan Inter Milan musim lalu, mencapai final Liga Champions dan meraih peringkat ketiga klasemen akhir Liga Italia, patut memperkuat skuad Nerazzurri. Namun, hingga jendela transfer musim panas ini dibuka, yang terjadi justru sebaliknya.

Inter Milan telah melepas sejumlah pemain bintangnya, sehingga pelatih Simone Inzaghi kehilangan sejumlah pemain kuncinya. Begitulah situasi Inter Milan sebelum 2023-2024.

Inter Milan, salah satu klub besar di Eropa yang hampir meraih gelar juara Liga Champions musim lalu. Jendela transfer baru saja dimulai dan Nerazzurri masih punya waktu untuk memperkuat.

BACA JUGA:Ronaldo Cetak Gol Lagi, Kali Ini Loloskan Al Nassr ke Perempat Final Liga Champions Asia, Tekuk Al Feiha 2-0

Yang sekarang jelas adalah aktivitas mereka yang melepas pemain, terlepas dari apakah kontrak mereka akan berakhir pada saat mereka dijual.

Apa yang mereka umumkan juga bukan lelucon. Fans Inter Milan tidak akan lagi melihat Danilo D'Ambrosio, Milan Skriniar, Roberto Gagliardini atau Edin Dzeko bermain.

Sementara itu, Inter Milan tampaknya belum berniat mengubah status Romelu Lukaku secara permanen.

Seperti yang diketahui semua orang, Romelu Lukaku telah kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman dari Chelsea. Namun, setelah musim berakhir, striker Belgia itu harus kembali ke Chelsea.

BACA JUGA:Gol Tunggal Ronaldo Bawa Al Nassr Menang di Liga Champions Asia, Selebrasi Kombinasi CR7 Makin Mantap!

Gantikan Romelu Lukaku, Inter Milan mendatangkan striker Prancis Markus Thuram, putra mantan bek Juventus Lilian Thuram.

Markus Thuram memainkan total 32 pertandingan untuk Borussia Mönchengladbach musim lalu. Ia berhasil mencetak 16 gol.

Kehadiran Markus Thuram justru menambah warna baru di lini depan Inter Milan. Sang striker akan berusaha membentuk duo penyerang dengan mesin gol andalan Inter Milan, Lautaro Martinez.

Namun, dengan banyaknya pemain bintang yang hengkang dari tim, termasuk bek Milan Skriniar dan gelandang Roberto Gagliardini, Inter Milan agak ragu bisa meraih gelar Liga Italia musim 2023-2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: