Film Agak Laen Tembus 7 Juta Penonton, Ini Challenge Anti Mainstrem untuk Personelnya

Film Agak Laen Tembus 7 Juta Penonton, Ini  Challenge Anti Mainstrem untuk Personelnya

Personel film Agak Laen akan jalankan challenge jadi manusia silver setelah film tembus 7 juta penonton--

SUMEKS.CO - Fenomenal film ‘Agak Laen’ tembus hingga 7 juta penonton, keempat pemeran utamanya akan menerima challenge anti mainstream yang sudah dijanjikan.

Ernest Prakasa selaku produser sudah memastikan bahwa para personel Agak Laen akan menjalankan challenge anti mainstream yakni menjadi manusia silver setelah filmnya tembus 7 juta penonton.

Para personel Agak Laen yang terdiri dari Boris Bokir, Indra Jegel, Bene Dion, dan Oki Rengga akan dicat menjadi manusia silver dan berdiri di Bundaran HI sesuai janji yang ditulis Indra Jegel dalam Instagram pribadinya.

Tidak hanya itu, personel lain, Oki Rengga juga menyatakan tak gentar jika badannya dicat menjadi manusia silver untuk merayakan perolehan 7 juta penonton.

BACA JUGA:Sedang Tayang di Bioskop! Berikut Sinopsis Film 'Agak Laen' Bergenre Komedi Horor, Persekongkolan Empat Sekawa

Saat ini informasi mengenai lokasi, tanggal, dan jam keempat personel film Agak Laen jadi manusia silver sudah ada namun masih dirahasiakan. 

Hal ini lantaran jika jadwal yang sudah ditentukan diumumkan ke publik dikhawatirkan akan mengundang massa lebih banyak.

Produser menyebut hanya akan membuat challenge ini berjalan dengan lancar lewat konten saja bukan event.

Ketakutan muncul karena fanatik dari personel sangat besar jadi kemungkinan massa yang berkumpul di luar dugaan bahkan bisa mengundang problematik.

BACA JUGA:Film Pasar Setan Segera Tayang Di Bioskop! Bocoran Cerita yang Diangkat dari Kisah Nyata

Ernest Perkasa menyebut bahwa memasuki pekan keempat penayangan, film Agak Laen ini masih memimpin dengan penonton dan jumlah jam tayang terbanyak yakni per hari, jumlah penontonnya masih 100 ribuan.

Produser dan personel film Agak Laen turut berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mengapresiasi mendukung perkembangan film Indonesia. 

Melihat perkembangan yang terus menerus naik, bukan tidak mungkin jika film Agak Laen bisa bisa diprediksi menembus 8 jutaan penonton.

Tembusnya film Agak Laen ini hingga 7 juta penonton di minggu keempat penayangannya menjadikannya masuk dalam deretan 3 film Indonesia terlaris sepanjang massa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: