Ning Imaz Memberikan Nasihat untuk Menilai Laki-laki yang Tulus, Ini Rahasianya Menurut Istri Gus Rifqil

Ning Imaz Memberikan Nasihat untuk Menilai Laki-laki yang Tulus, Ini Rahasianya Menurut Istri Gus Rifqil

Nasihat Ning Imaz untuk mengetahui apakah laki-laki betul-betul tulus kepada kita --

SUMEKS.CO - Beredar sebuah video pendek yang bikin baper di media sosial, video tersebut berisi nasihat tentang bagaimana menilai atau mengenali ciri laki-laki yang tulus terhadap perempuan.

Nasihat ini disampaikan oleh istrinya Gus Rifqil ketika pasangan suami istri ini mengisi sebuah kajian, dan istrinya tersebut akrab disapa Ning Imaz.

Menurut Ning Imaz, untuk mengetahui apakah laki-laki betul-betul tulus, yaitu pertama harus diperhatikan dulu apakah laki-laki itu punya tujuan.

Laki-laki yang tidak punya tujuan biasanya akan cenderung tidak jelas dan tidak termotivasi untuk menjalin hubungan yang serius karena Allah, atau dalam hal ini tujuannya adalah menikah.

BACA JUGA:Simak Nasihat Gus Baha! Solusi Agar Secepatnya Dapat Jodoh, Segara Terapkan Mulai Hari Ini!

BACA JUGA:Na’udzubillah! Patut Waspada Kalau Di Rumah Muncul Tanda-Tanda Berikut

Lalu kemudian laki-laki itu setidaknya harus memberikan sebuah effort yang konsisten.

Karena laki-laki yang tulus dan sayang biasanya akan terus berusaha membuktikan dirinya untuk memberikan yang terbaik dan menjaga perempuan yang dia sayangi selagi bersama.

Jadi sebetulnya, laki-laki yang tulus itu tidak bisa dinilai dari kata-katanya, melainkan dari tindakannya.

Namun juga bukan hanya sebuah tindakan yang sekali atau dua kali, tapi merupakan tindakan yang terus konsisten diimbangi ucapan yang bertanggung jawab serta upaya yang terus menerus, itu menurut saya, jelas Ning Imaz.

BACA JUGA:Perkara Sepele Ini Penyebab Selingkuh dari Pasangan, Gus Baha: Justru Tapi Kaum Hawa Suka Lupa!

BACA JUGA:Doa Hilangkan Jerawat dan Bisul Sesuai Anjuran Rasulullah SAW, Berikut 2 Bacaan yang Ampuh dan Mujarab

Ning Imaz menambahkan, "Jadi misalnya cuma dibilang aku mencintaimu, wah itu mah basi ya. Atau oke menikah, tapi tanpa adanya effort yang sungguh-sungguh untuk membahagiakan kita, atau tanpa ada upaya yang betul-betul memperlakukan kita dengan rasa hormat, menurut saya itu nggak deh."

Setelah itu Ning Imaz menjelaskan bahwa dirinya memang memiliki standar yang tinggi untuk itu, makanya ketemunya lama sama suami saya, karena saya nyarinya juga yang rada ribet gitu. Disambut tawa jamaahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: