PARAH! Suami Istri di Padepokan Ini Boleh Saling Tukar Pasangan, Kyai Ini Jamin Dunia dan Akhirat

PARAH! Suami Istri di Padepokan Ini Boleh Saling Tukar Pasangan, Kyai Ini Jamin Dunia dan Akhirat

Diduga aliran sesat kembali menghebohkan dunia maya, dimana pasangan suami istri boleh saling tukar pasangan. --

SUMEKS.CO - Jagat dunia maya dihebohkan dengan sebuah video yang menyebutkan, bahwa pasangan suami istri boleh saling tukaran pasangan. 

Parahnya lagi, pernyataan itu disampaikan oleh seseorang yang mengaku sebagai kyai di salah satu padepokan

Mendengar dari nada bicara orang yang berada di dalam video tersebut, orang yang berada di dalam video itu berasal dari Pulau Jawa

BACA JUGA:Kontroversi Ponpes Al Zaytun Belum Selesai, Dikabarkan Muncul Aliran Sesat 'Bab Kesucian' Melarang Salat

Salah satu media sosial yang mengunggah video tersebut, adalah @kabarnegri, pada Senin, 26 Februari 2024.

Berdasarkan video yang beredar, dugaan aliran sesat yang memperbolehkan pasangan suami istri berganti pasangan ini, diperbolehkan oleh sang kyai. 

Di dalam video tersebut juga disebutkan, bahwa untuk bergaul dengan istri orang lain yang berada di satu tempat ini, haruslah atas dasar sang wanita menyukai sang laki-laki.

BACA JUGA:Heboh! Kembalinya Aliran Sesat Puang Nene Bone, Larang Pengikutnya Salat Hingga Sembah Berhala

"Kayak suami-istri itu pergaulannya, gitu mintanya. Di sini dibebaskan kita ini dibebaskan gitu. Masalah ada bisanya, mau tukar pasangan pun boleh dan di sini yang penting gitu intinya,” ucap pria tua berbaju hijau di tengah.

"Makanya di agama yang lain nggak ada kayak gini tuh nggak ada yang sama suaminya ya itulah. Janda kok boleh kyai, kan belum menikah jadi pasangan gimana tuker tukeran. Kebebasan di sini gitu. Boleh tuker tukeran boleh di sini boleh," tambahnya.

Sang pria yang mengaku sebagai kyai pun kembali menegaskan, bahwa untuk saling tekuran pasangan hanya bersyarat tanpa paksaan dari satu sama lain. 

BACA JUGA:Kalau Aliran Sesat MUI Keluarkan Fatwa, Panji Gumilang Bertobat MUI Keluarkan Tausyiah

"Oh pasangan tuker tukeran kalau ceweknya suka gitu, yaudah sama-sama suka ya udah langsung saja. Sama siapa aja boleh, boleh yang penting kita sama-sama suka tuker tukeran pasangan," tutupnya. 

Unggahan ini telah mendapatkan beragam komentar dari warganet. Sebagian besar warganet, menyebut nama Front Pembela Islam (FPI) dan Banser. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: