DRAMATIS! Hasil Putaran Pertama Semifinal Pegadaian Liga 2, Persiraja vs PSBS Biak Berakhir 1-1

DRAMATIS! Hasil Putaran Pertama Semifinal Pegadaian Liga 2, Persiraja vs PSBS Biak Berakhir 1-1

Hasil Putaran Pertama Babak Semifinal Liga 2 Berakhir Dramatis 1-1 Antara Persiraja vs PSBS Biak--dok:Sumeks.co

Pada menit ke-70 tendangan keras kaki kiri Andik Vermansah berhasil mengancam gawang PSPS Biak, hanya sayang masih dapat ditepis penjaga gawang.

BACA JUGA: Bye-Bye Bayern! Zidane Lebih Pilih Setir Juventus Ketimbang Gantikan Tuchel

Pada menit 79’ penyerang PSPS Biak sekaligus mencetak gol pertama sudah berdiri bebas di bibir gawang namun sundulnya masih melebar di sisi kanan gawang lawan.

10 menit akhir babak kedua pertandingan sempat kembali terhenti, hanya saja kali ini dari Muhamad Tahir memprovokasi penonton usai membuang bola ke arah penonton.

Penghujung babak akhir, tim tuan rumah Persiraja Banda Aceh mendapatkan voucer penalti di menit 90+6, usai Al Muzzani dilanggar Melvis Uaga.

Pemain PSBS Biak sempat melakukan protes kepada wasit, bahkan terlihat beberapa pemain menunjukkan rasa kecewa dengan gesture bertepuk tangan di depan wajah wasit.

BACA JUGA:Antony Martial Dijual Manchester United dengan Harga Rendah, Performa Tak Sesuai Ekspetasi Pelatih

Tetapi wasit yang dipimpin Zetman tidak mengubah keputusan. Eks pemain Timnas  sekaligus penyerang Persiraja Banda Aceh, Ferdinan Sinaga ditunjuk sebagai algojo tendangan penalti.

Sayangnya tendangan keras dari Ferdinan masih dapat ditepis penjaga gawang PSBS Biak yang di kawal Mario Londok.

Dengan hasil ini skor akhir tetap bertahan 1-1 bagi kedua tim. Selanjutnya di putaran kedua PSBS Biak akan menjamu Persiraja Banda Aceh sebagai tim tuan rumah pada 29 Februari 2024 mendatang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: