Bye-Bye Bayern! Zidane Lebih Pilih Setir Juventus Ketimbang Gantikan Tuchel

 Bye-Bye Bayern! Zidane Lebih Pilih Setir Juventus Ketimbang Gantikan Tuchel

Zinedine Zidane--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Niat Klub Bundesliga, Bayern Munchen untuk menunjuk Zinedine Zidane sebagai manajer baru mereka akan menemui jalan buntu.

Pasalnya, mantan manajer Real Madrid itu dikabarkan lebih memilih menyetir Juventus. Zinedine Zidane belum kembali sebagai manajer sejak meninggalkan Real Madrid pada tahun 2021.

Zidane dikabarkan bercita-cita menjadi manajer Prancis, namun kontrak Didier Deschamps diperpanjang hingga 2026 sehingga sulit mewujudkan cita-cita tersebut dalam waktu dekat.

Dengan Tuchel akan meninggalkan klub pada akhir musim ini, Bayern dikabarkan tertarik untuk mengontrak Zidane sebagai penggantinya.

BACA JUGA:Bayern Munchen dan Thomas Tuchel Sepakat Akhiri Kerja Sama di Penghujung Musim 2023/2024

Dia menjadi salah satu kandidat bersama Xabi Alonso. Ole Gunnar Solskjaer juga masuk dalam daftar, tetapi sebagai pelatih sementara jika Tuchel dilepas lebih awal.

Juventus dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mengakhiri hubungan mereka pada akhir musim ini, dan ada pembicaraan tentang masa depan manajer Max Allegri. Beberapa nama telah diajukan sebagai alternatif. 

Ketidakpuasan klub terhadap penampilan terkini telah memicu spekulasi tentang pergantian manajer.

Jika Juventus tidak dapat pulih dari kesulitan mereka saat ini, mereka mungkin memerlukan pelatih baru. Di antara nama-nama yang beredar di pemberitaan adalah mantan pemain Bianconeri, Zinedine Zidane.

BACA JUGA:Harapan AC Milan Pupus, Antonio Conte Dikabarkan Lebih Berminat Arsiteki Bayern Munchen

Zidane dikabarkan telah menyatakan persahabatannya dengan rekan-rekannya dan menyatakan niatnya untuk menerima tawaran manajer dari Juventus.

Sedangkan performa Bayern tak sesuai ekspektasi manajer Thomas Tuchel. Bayern sedang berjuang untuk mendominasi pentas Bundesliga. Mereka juga mempermalukan Bayer Leverkusen.

Konon, ada beberapa nama yang tengah diincar FC Bayern Munich saat itu. Misalnya Jurgen Klopp, Antonio Conte, Xabi Alonso, dll.

Kemudian muncul nama baru, Bayern Munich dilaporkan tertarik pada mantan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: