Bayern Munchen dan Thomas Tuchel Sepakat Akhiri Kerja Sama di Penghujung Musim 2023/2024

Bayern Munchen dan Thomas Tuchel Sepakat Akhiri Kerja Sama di Penghujung Musim 2023/2024

Thomas Tuchel--dok : sumeks.co

Bayern Munchen dan Thomas Tuchel Sepakat Akhiri Kerja Sama di Penghujung Musim 2023/2024

SUMEKS.CO -  Nasib Thomas Tuchel di Bayern Munchel akhirnya terungkap. Tuchel sepakat akhir kerja sama dengan Bayern Munchen di penghujung musim 2023/2024.

Dilansir dari Sky Sports Jerman mengabarkan karier Tuchel di Bayern Munchen tidak akan bertahan lama. Thomas Tuchel dikabarkan sudah sepakat akhiri kerjasama dengan Bayern Munchen.

Kabarnya, negosiasi intensif antara manajemen Bayern dan Tuchel sudah berlangsung sejak awal pekan lalu.

BACA JUGA:Harapan AC Milan Pupus, Antonio Conte Dikabarkan Lebih Berminat Arsiteki Bayern Munchen

Mereka membahas masa depan pelatih. Mereka juga menganggap pelatih bertanggung jawab atas kinerja buruk FC Hollywood yang menjadi julukan Bayern Munchen.

Setelah proses ini berlangsung, Tuchel dan Bayern dipastikan sepakat berpisah. Namun, menurut laporan, Tuchel belum memiliki rencana untuk mengemas tasnya di FC Bayern dalam waktu dekat.

Dalam perjanjian tersebut, manajemen Bayern akan memberikan waktu kepada pelatih untuk menjaga klub hingga akhir musim 2023/2024.

Dia akan sangat senang meninggalkan Bayern Munchen di musim panas. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa manajemen Bayern akan mengumumkan kepergian Tuchel dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Barcelona Berusaha Bidik Alphonso Davies Dari Bayern Munchen Sebagai Ganti Alejandro Balde

Managing Director FC Bayern Munchen, Jan-Christian mengumumkan bahwa keputusan tersebut telah disepakati bersama antara klub dan Thomas Tuchel.

Jan-Christian ingin Thomas Tuchel meraih hasil terbaik di sisa pertandingan musim ini, terutama dalam perebutan gelar Bundesliga dan Liga Champions. Jan Christian fokus pada Liga Champions.

Bayern Munchen sebelumnya kalah 1-0 dalam laga tandang melawan Lazio Roma. Kekalahan tersebut merupakan yang ketiga berturut-turut bagi Die Roten, menyusul kemenangan atas Bayer Leverkusen 3-0 dan Lazio 1-0.

Thomas Tuchel memimpin Bayern meraih kemenangan selisih gol melawan Borussia Dortmund musim lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: