Barcelona Berusaha Bidik Alphonso Davies Dari Bayern Munchen Sebagai Ganti Alejandro Balde

Barcelona Berusaha Bidik Alphonso Davies Dari Bayern Munchen Sebagai Ganti Alejandro Balde

Alphonso Davies --net

Barcelona Berusaha Bidik Alphonso Davies Dari Bayern Munchen Sebagai Ganti Alejandro Balde

SUMEKS.CO - Raksasa La Liga, Real Madrid dirumorkan incar Alphonso Davies. Barcelona tak tinggal diam, klub tersebut tampak berusaha bidik  Davies dari Bayern Munchen.

Selama tiga tahun terakhir, Davies memainkan peran kunci dalam pertahanan Bayern Munchen. Alphonso Davies adalah sang bek bertahan di sisi kiri pertahanan dengan baik. 

Barcelona berencana merekrut Alphonso Davies sebagai pengganti Alejandro Balde, karena Bek muda Barcelona itu akan dijual musim panas ini.

BACA JUGA:Chelsea Tunjuk Sam Jewell Jadi Kepala Rekrutmen Pemain Baru The Blues

Oleh karena itu, mereka membutuhkan pengganti yang baik untuk mempertahankan posisi bek kiri.

Untuk itu, manajemen Barcelona tertarik mendatangkan Davies yang sudah membuktikan kemampuannya di level tertinggi.

Kontrak Davies dengan FC Bayern Munchen berakhir pada musim panas 2025. Bek kiri berusia 23 tahun itu enggan menandatangani perpanjangan kontrak dan mencari tantangan baru.

Real Madrid kabarnya menjadi yang pertama berminat. Madrid butuh amunisi ekstra di lini belakang. Selain itu, Manchester United juga dikabarkan tertarik padanya.

BACA JUGA:Jadi Bidikan Tiga Klub Eropa, Roberto De Zerbi Sudah Terlanjur Bahagia di Brighton

Barcelona tidak hanya dalam pembicaraan untuk mengontrak Davies musim panas mendatang. Mereka dilaporkan menghubungi agennya dan menawarinya kesempatan untuk memindahkan Davies ke Camp Nou.

Proses negosiasi sedang berlangsung. Meski demikian, Barcelona cukup optimis mampu meyakinkan sang bek untuk hengkang dari klub.

Barcelona sendiri harus rela membayar mahal untuk mendapatkan jasa Davies. Sang bek dikabarkan akan dilepas seharga 70 juta euro jika tidak memperpanjang kontraknya di Allianz Arena.

Bek kiri ini telah dikaitkan dengan berbagai klub dalam beberapa pekan terakhir. Pilihan Bayern adalah menuruti keinginan sang pemain atau menjualnya ke tim yang ingin mengontraknya di pasar musim panas mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: