Bocoran Film 'The Holdovers', Drama Komedi Kisah Guru Killer dan Murid yang Bermasalah

Bocoran Film 'The Holdovers', Drama Komedi Kisah Guru Killer dan Murid yang Bermasalah

--

 Salah satu pentolan dari mereka, Angus Tully (Dominic Sessa) merasa tidak seharusnya tinggal di asrama selama libur natal.

Tidak hanya itu, Hunham juga harus berhadapan dengan Mary Lamb (Da'Vine Joy Randolph), kepala kafetaria yang terus dirundung duka karena kehilangan anaknya yang gugur di Perang Vietnam.

Walaupun hunham menyadari bahwa anak yang bermasalah ini tak sesuai dengan cara gaya dia mengajarnya, namun hunham tetap memaksakan cara hidup disiplin dengan cara kakunya yangg ia terapkan sehari-hari di sekolah.

BACA JUGA:Bikin Merinding! Ini Sinopsis Film Pemandi Jenazah Ungkap Misteri Teror Pesan Misterius

Meskipun begitu aktivitas Hunham pun cuma hanya bertahan selama enam hari, dimana usai salah satu orang tua yang kaya raya tiba membawa helikopter dan membawa seluruh para murid yang bermasalah tersebut untuk berliburan ke resor ski.

Namun bagaimana upaya Hunham untuk menghadapi berbagai orang dengan karakter jauh berbeda darinya? Bagaimana cerita selanjutnya. 

Apakah Hunham dapat menemukan jalan tengah atau masih tetap bersikeras dengan caranya yang keras, oleh karena itu kamu dapat temukan cerita selanjutnya dengan menyaksikan di bioskop.(*) 

BACA JUGA:Tayang di Bioskop! Sinopsis Film Bob Marley: One Love Angkat Kisah Musisi Legendaris Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: