Andalkan Kamera 200 MP dan 108 MP Super Jernih, Redmi Note 13 Series Cocok Untuk yang Suka Fotografi

Andalkan Kamera 200 MP dan 108 MP Super Jernih, Redmi Note 13 Series Cocok Untuk yang Suka Fotografi

Redmi Note 13 series menjanjikan pengalaman fotografi yang luar biasa dengan kamera beresolusi tinggi 200MP dan 108MP.--

SUMEKS.CO - Xiaomi siap untuk merilis seri Redmi Note 13 di Indonesia, smartphone yang dirancang khusus untuk generasi muda yang penuh semangat, selalu siap menghadapi tantangan dan menciptakan momen ikonik dalam hidup mereka.

Dengan tagline “Every Shot Iconic”, Redmi Note 13 series menjanjikan pengalaman fotografi yang luar biasa dengan kamera beresolusi tinggi 200MP dan 108MP, yang memungkinkan pengguna untuk mengabadikan gambar yang tak terlupakan dalam berbagai situasi.

Fitur Kamera Seri Redmi Note 13

Salah satu fitur unggulan dari seri Redmi Note 13 adalah kamera 200MP yang ada pada Redmi Note 13 Pro Series. Dengan sensor besar ini, pengguna dapat menangkap setiap detail dengan akurasi yang luar biasa, bahkan saat melakukan zoom.

BACA JUGA:Hasil Foto Jernih dan Super Zoom, Redmi Note 13 Series Tawarkan Konfigurasi Kamera 200 MP

Kamera 200MP ini juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide 8MP dan kamera macro 2MP, memastikan pengguna mendapatkan hasil terbaik dari setiap momen yang diabadikan.

Redmi Note 13 Pro Series juga dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) yang menghasilkan gambar yang lebih stabil dan bebas blur.

Teknologi Tetra 2Pixel pada kamera ini menghasilkan gambar yang jernih dan minim noise, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim.

BACA JUGA:Menyambut Imlek! Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro 5G, Edisi Khusus Merah Hadir di Indonesia?

Dukungan lensa 7P dengan Atomic Layer Deposition (ALD) memaksimalkan kualitas visual dan pengalaman fotografi pengguna dengan meminimalisir flare atau kilatan cahaya.

Redmi Note 13 5G dan Redmi Note 13 dilengkapi dengan konfigurasi Triple Camera yang terdiri dari kamera utama 108MP, kamera ultra-wide 8MP, dan kamera macro 2MP.

Resolusi 108MP pada kamera utama memungkinkan pengguna untuk menghasilkan gambar yang sangat detail, jelas, dan tajam. Kamera ini juga mampu menangkap detail halus dalam suatu subjek, baik itu tekstur, warna, atau elemen lainnya.

BACA JUGA: Fans Xiaomi Dapat Kejutan! Redmi Note 13 Pro 5G Rilis Secara Global

Kedua model ini juga dilengkapi dengan in-sensor zoom 2x/4x untuk Redmi Note 13 Pro Series, dan in-sensor zoom 3x untuk Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 5G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: