AXA Insurance dan Smartfren for Business Berkolaborasi Memberikan Solusi Asuransi bagi UKM

AXA Insurance dan Smartfren for Business Berkolaborasi Memberikan Solusi Asuransi bagi UKM

(ki-ka) Tony Wijaya, Chief of Enterprise Business, Smartfren for Business bersama Laurent Bourson, President Director AXA Insurance dalam penandatanganan MoU kerja sama di Jakarta, Selasa 20 Februari 2024.--

JAKARTA, SUMEKS.CO – PT AXA Insurance Indonesia (AXA Insurance) dan Smartfren for Business telah menjalin kerjasama untuk memberikan solusi perlindungan usaha yang komprehensif bagi para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia.

Kerjasama ini merupakan langkah strategis untuk membantu UKM dalam menghadapi berbagai risiko dan meningkatkan ketahanan bisnis mereka.

Manfaat kerjasama antara AXA Insurance dan Smartfren for Business diharapkan dapat memberikan keuntungan besar bagi para pelaku UKM.

Kolaborasi antara AXA Insurance dan Smartfren for Business merupakan pengembangan dari produk Koin-net. Koin-net merupakan solusi inovatif yang dirancang khusus untuk membantu para pelaku UKM dalam mengembangkan bisnis mereka. 

BACA JUGA:Kemenkumham Babel Lakukan Pembinaan Kepada Perancang Peraturan Perundang-Undangan

Menggunakan produk ini, para pelaku usaha bisa memberikan akses internet terbaik dengan sangat mudah kepada para pelanggannya cukup dengan koin/uang logam untuk terhubung ke internet dengan durasi tertentu.

Hal ini akan sangat bermanfaat, salah satunya bagi UKM bidang horeca (hotel, restaurant, & cafe) yang ingin memberikan kemudahan akses internet bagi pelanggan yang datang langsung.

Tony Wijaya, Chief of Enterprise Business Smartfren for Business menjelaskan, kemitraan Smartfren for Business dan AXA Insurance adalah wujud komitmen kami dalam mendukung pengembangan UKM di tanah air.

"Koin-net dengan internet terbaik dari Smartfren membuat pelaku UKM bisa memberikan meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan yang datang ke toko; sekaligus mendapatkan keuntungan tambahan dari pilihan perlindungan risiko usaha. Ini merupakan dua aspek penting dalam membuat usaha tersebut lebih unggul dan semakin berkembang,” terangnya.

BACA JUGA:Biro SDM Polda Sumsel Gelar Sosialisasi Cegah Bahaya Radikalisme dan Intoleransi di Lingkungan Polri

Laurent Bourson, President Director AXA Insurance mengatakan, AXA Insurance hadir memberikan solusi perlindungan yang komprehensif dengan manfaat optimal untuk mendorong pertumbuhan UKM di Indonesia terutama bagi pemilik usaha yang menggunakan produk garapan Smartfren, Koin-Net.

AXA Insurance menilai, kerjasama ini merupakan langkah yang tepat, melalui rangkaian produk SmartSeries telah hadir menyediakan ragam perlindungan asuransi umum yang mudah di akses dalam platform digital untuk setiap aspek kehidupan.

Termasuk untuk usaha UKM atau peritel untuk melindungi usahanya dari risiko tak terduga dan membantu mengelola risiko untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan.

BACA JUGA:Menang Besar di Ukraina, Putin Sebut Fokus Padangannya Ke Gaza: ‘Membantu Palestina Adalah Misi Mulia’

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: