Buruan Ajukan! KUR Pegadaian Syariah Plafon Rp10 Juta Cicilannya Cuma Rp200 Ribuan, Mudah dan Proses Cepat

Buruan Ajukan! KUR Pegadaian Syariah Plafon Rp10 Juta Cicilannya Cuma Rp200 Ribuan, Mudah dan Proses Cepat

Simulasi angsuran KUR Pegadaian Syariah 2024 plafon Rp10 juta--

Buruan Ajukan! KUR Pegadaian Syariah Plafon Rp10 Juta Cicilannya Cuma Rp200 Ribuan, Mudah dan Proses Cepat

SUMEKS.CO – KUR Pegadaian Syariah memberikan pilihan pinjaman dengan syarat mudah plafon Rp10 juta dengan cicilan mulai Rp200 ribuan saja.

Jangan sampai salah dan ketinggalan informasi terbaru mengenai pengajuan pinjaman KUR Pegadaian Syariah 2024 dengan syarat mudah dan bunga rendah hanya 3 persen pertahunnya.

Pemerintah bersama dengan lembaga keuangan sedang gencar kembali bekerja sama dengan tujuan meningkatkan pertumbuhan Usaha, Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Itulah akhirnya pemerintah mencetuskan adanya program Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang di subsidi dengan bunga 6 persen pertahun dan jika ditotal menjadi 0,5 persen per bulannya.

BACA JUGA:KUR BCA 2024 Dibuka! Ajukan Pinjaman Rp75 Juta Bunga 0,5 Persen dan Bebas Biaya Admin

Namun sejak tahun 2022 lalu, Pegadaian mulai menerapkan sistem dengan skema syariah.

KUR Pegadaian Syariah merupakan fasilitas pinjaman yang di berikan oleh PT. Pegadaian khusus untuk calon debitur yang memiliki usaha produktif sebagai dana pengembangan usahanya dan menjadi solusi.

Selain itu KUR Pegadaian Syariah juga menawarkan limit nominal dengan maksimal pinjaman hingga Rp10 juta dengan jangka waktu yang bisa dipilih mulai dari 12 sampai 36 bulan.

Nah dengan angka tersebut tentu bisa membantu nasabah untuk mengatur keuangan dengan mudah karena cicilannya terbilang terjangkau untuk meningkatkan dan memperluas akses pembiayaan kepada pengusaha super mikro usaha produktif, meningkatkan kapasitas daya saing UMKM serta mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja.

BACA JUGA:Tips Ajukan KUR BRI 2024 Agar Lolos Verifikasi, Mudah dan Banyak Kelebihannya

Untuk mengajukan pinjaman ini KUR Pegadaian Syariah tentu perlu mengetahui tabel angsuran atau simulasi cicilan, berikut penjabarannya.

- Tenor 36 bulan, cicilannya Rp291.800

- Tenor 24 bulan, cicilannya Rp430.700

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: