Perokok Berat Wajib Tahu! Begini Cara Bersihkan Paru-Paru, Kotoran Asap Rokok Hilang Tak Bersisa

Perokok Berat Wajib Tahu! Begini Cara Bersihkan Paru-Paru, Kotoran Asap Rokok Hilang Tak Bersisa

Racikan dari bahan alami untuk bersihkan paru-paru perokok berat yang kotor-Facebook @mayangkenong2-

Perokok Berat Wajib Tahu! Begini Cara Bersihkan Paru-Paru, Kotoran Asap Rokok Hilang Tak Bersisa

SUMEKS.CO – Hingga saat ini tak bisa dipungkiri bahwa merokok sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat terutama pada laki-laki.

Meski sudah banyak ditegaskan tentang bahaya merokok namun tetap saha masih banyak para perokok berat yang belum bisa meninggalkan kebiasaannya.

Salah satu akun Facebook @mayangkenong2 membagikan racikan tua yang bisa digunakan untuk membersihkan paru-paru terutama bagi perokok berat yang aktif dan belum bisa berhenti.

Dalam postingannya tersebut sebuah resep dibagikannya menggunakan dua bahan alami yang disatukan hingga menjadi satu minuman herbal.

BACA JUGA:Sama Berbahaya Bagi Kesehatan, Inilah 5 Risiko Dampak Kecanduan Rokok Elektrik atau Vape

Dua bahan alami terdiri dari daun kelor dan air kelapa dimana menurutnya minuman racikan tersebut sangat baik untuk membersihkan paru-paru khususnya untuk perokok berat.

Dia juga menjelaskan dalam videonya bahwa air kelapa mengandung antioksidan yang tinggi, vitamin D dan mineral seperti vitamin B6, vitamin B2, vitamin C, vitamin A, zat besi dan magnesium yang dinilai sangat baik untuk kesehatan.

Sementara itu, daun kelor juga memiliki banyak kandungan baik seperti vitamin C, betakaroten hingga antioksidan yang tinggi untuk tubuh.

Kandungan luar biasa dari kedua bahan alami ini bisa menjadi kombo yang luar biasa untuk menghempas kotoran pada paru-paru.

BACA JUGA:Wow! Ternyata Asap Rokok Bikin Senyum Pria Menyeramkan, Jangan Dibiarkan Bisa Manakutkan

Caranya cukup mudah @mayakenong2 mempraktekkannya yakni dengan merebus air kelapa kemudian dicampurkan dengan daun kelor yang sudah dibersihkan.

Air rebusan keduanya diminum 1 hari sekali dan disarankan untuk tidak berlebihan mengkonsumsinya untuk menghindari kemungkinan buruk.

Namun video tersebut banyak mengundang pertanyaan netizen mengenai keamanan kedua bahan ini pasalnya banyak yang berpendapat jika air kelapa tidak disarankan untuk dimasak karena bisa mengurangi kandungan baik didalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: