Dakota Johnson Jadi Superhero Bisa Prediksi Masa Depan, Film Madame Web, Tayang Di Bioskop!

Dakota Johnson Jadi Superhero Bisa Prediksi Masa Depan, Film Madame Web, Tayang Di Bioskop!

Dakota Johnson yang berperan sebagai Cassie Web, dalam Film Madame Web. Film ini juga menjadi debut Dakota Johnson di semesta adaptasi Marvel Comics.--net

Tetapi setelah kejadian itu, Cassie mendapatkan kekuatan yang super aneh, ia menjadi mampu melihat kejadian di masa depan. 

Pada awalnya, Cassie menolak menjadi pahlawan super, namun ia secara tidak langsung harus mempelajari kekuatan super barunya tersebut. 

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea A killer Paradox Diperankan Choi Woo-shik Jadi Pembunuh Berdarah Dingin

Untuk menguasai kekuatan super yang kian besar setelah Cassie bertemu dengan seseorang yang bernama  Ezekiel Sims yang diperankan oleh (Tahar Rahim).

Ezekiel Siem sendiri merupakan seseorang yang yang pernah menjalani hubungan masa lalu Cassie.

Pada saat itu, Ezekiel  menjelajahi hutan Amazon bersama ibunda Cassie untuk meneliti laba-laba. Nah ketika penjelajahan itu, Ezekiel justru digigit seekor  laba-laba dan mendapatkan kekuatan super.

Kekuatan super tersebut hingga membuat Ezekiel bisa memiliki kemampuan untuk dapat melihat masa depan hingga kematiannya sendiri. 

BACA JUGA:Film Bioskop Terbaru! Berikut Sinopsis Lampir, Sosok Iblis Menyeramkan yang Terobsesi Jadi Cantik

Sehingga ia pun menjadi terobsesi mencari pembunuh yang diduga adalah Spider-Women.

Akhirnya Ezekiel pun langsung melakukan pencarian tiga perempuan yang berpotensi menjadi trio Spider-Women. 

Namun, rencana itu diketahui oleh Cassie Webb yang tiba-tiba melihat masa depan tiga perempuan bernama Julia (Sydney Sweeney), Mattie (Celeste O'Connor), dan Anya (Isabela Merced).

Cassie meramal nyawa ketiga perempuan itu terancam karena melihat Ezekiel membunuh mereka bertiga. Dengan melakukan  berbagai cara, akhirnya Cassien berusaha membawa tiga perempuan itu dari kejaran sang Villain.

BACA JUGA:Tayang Di Bioskop! Ini Sinopsis Film Hollywood 'Argylle' Kisah Fiksi Berubah Jadi Nyata

Nah film Madame Web menjadi rilisan terbaru waralaba SSU. Saga Spider-Man milik Sony Pictures itu sebelumnya telah merilis Venom (2018), Venom: Let There Be Carnage (2021), dan Morbius (2022).

di film ini Dakota Johnson beradu peran dengan sejumlah aktor Hollywood di antaranya, yakni Sydney Sweeney, Celeste O'Connor, Isabela Merced, Emma Roberts, dan Adam Scott.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: