Rasmus Hojlund Jadi Top Skor di Klub Saingi Erling Haaland di Premier League 2024

Rasmus Hojlund Jadi Top Skor di Klub Saingi Erling Haaland di Premier League 2024

Rasmus Hojlund, penyerang Manchester United, berhasil memecahkan rekor Erling Haaland dan menjadi top skor klubnya di Premier League tahun 2024.--net

BACA JUGA:Premier League Kabulkan Permohonan Arsenal, Derbi London Ditunda

Manchester United (MU) tampil apik di Premier League melawan Luton Town. Setan Merah berhasil memimpin berkat penampilan tangguh Rasmus Hojlund.

Saat ini, Rasmus Hojlund terus mencetak rekor gila Premier League di setiap pertandingannya. Kesuksesan Rasmus Højlund segera melampaui pemain terkenal seperti Erling Haaland.

Duel sengit antara Luton dan Manchester United di Stadion Kenilworth Road, Minggu 18 Februari 2024 berakhir dengan kemenangan Setan Merah.

Rasmus Heilund mencetak dua gol kemenangan pada menit pertama dan ketujuh. Sebaliknya Luton berhasil mencetak gol pada menit ke-14 melalui Carlton Morris.

BACA JUGA:Digosipkan Bakal Hengkang, Real Madrid dan Manchester United Siap Tampung Matthijs de Ligt

Hingga pertandingan berakhir, Manchester United berhasil memimpin dengan skor akhir 2-1.

Kesuksesan Rasmus Heilund menjadikannya pemain termuda yang mencetak tujuh gol dalam enam pertandingan Liga Inggris berturut-turut.

Striker Denmark itu semakin diminati saat melawan Aston Villa, Tottenham Hotspur, Wolverhampton Wanderers, West Ham United, dan Aston Villa.

Untuk lebih jelasnya, Hojlund tidak masuk dalam skuad laga Manchester United kontra Nottingham Forest yang berakhir 1-2 pada 31 Desember 2023. Oleh karena itu, pertandingan ini tidak termasuk dalam penghitungan rekor.

BACA JUGA:Manchester United Dirumorkan Bidik Mathys Tel Sebagai Ganti Anthony Martial

Hojlund memecahkan rekor ini pada usia 21 tahun 14 hari. Dia memecahkan rekor Joe Willock milik Newcastle United, 21 tahun dan 272 hari.

Rekor ini lebih muda dari striker ternama seperti Erling Haaland, Romelu Lukaku, dan Thierry Henry.

Pasalnya, mereka baru meraih kesuksesan luar biasa serupa di usia 22 tahun. Selanjutnya, Hojlund muncul sebagai pemain terbaik dalam game tersebut.

Hal ini tentu saja turut andil dalam hasil bagus pesepakbola kelahiran Kopenhagen tersebut secara keseluruhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: