Hari Ini Pukul 12.00 WIB, Tarif Tol Indralaya-Prabumulih Mulai Berlaku, Jangan Lupa Siapkan Saldonya Ya!

Hari Ini Pukul 12.00 WIB, Tarif Tol Indralaya-Prabumulih Mulai Berlaku, Jangan Lupa Siapkan Saldonya Ya!

Tol Indralaya-Prabumulih akhirnya mulai berbayar per 20 Februari 2024 hingga selanjutnya. Adapun penetapan tarif tol berdasarkan golongan kendaraan. --

Sosialisasi tersebut dilakukan secara masif melalui berbagai kanal komunikasi, seperti media sosial, media luarruang (spanduk, baliho, VMS), siaran pers perusahaan, hingga iklan radio dengan mendapatkanrespon positif dari masyarakat.

"Dikarenakan jalan tol ini merupakan sambungan dari Tol Palembang-Indralaya, pengguna jalan diimbau untuk memastikan terlebih dahulu kecukupan saldo uang elektronik sebelum melintasi jalan tol untuk menghindari penumpukan antrean di gerbang tol," lanjutnya. 

BACA JUGA:Resmi, Hutama Karya Pastikan Tol Indralaya-Prabumulih Tak Akan Gratis Lagi, Tarifnya Mulai dari Rp 85.000

Hutama Karya mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk berkendara sesuai dengan tata tertib dan ketentuan yang berlaku di jalan tol. 

Berkendara dengan kecepatan minimum 60 km/jam danmaksimum 100 km/jam dan tidak menggunakan bahu jalan kecuali dalam keadaan darurat. 

Pengguna jalan diminta untuk segera beristirahat di tempat istirahat terdekat, apabila merasa mengantuk, dan apabila terdapat keluhan atau melihat tindak kejahatan yang ada di jalan tol, agar segera melapor keCall Centre Tol Indralaya-Prabumulih di 62 811-2222-6363.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: