7 Developer Palembang Bantu 100 Lampu Jalan untuk Kecamatan Gandus, Ratu Dewa Beri Respon Positif

7 Developer Palembang Bantu 100 Lampu Jalan untuk Kecamatan Gandus, Ratu Dewa Beri Respon Positif

PJ Walikota Palembang, Drs. H. Ratu Dewa, M.Si mengajak 7 developer Peduli bergabung dalam program serah terima bantuan 100 lampu jalan beserta aksesoris untuk wilayah Talang Kepuh, Kecamatan Gandus.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PJ Walikota Palembang, Drs. H. Ratu Dewa, M.Si  mengajak 7 developer Peduli bergabung dalam program serah terima bantuan 100 lampu jalan beserta aksesoris untuk wilayah Talang Kepuh, Kecamatan Gandus.

Melalui program ini PJ Walikota mengungkapkan rasa terima kasih kepada 7 developer yang sudah ikut membantu masyarakat luas.

"Bukan hanya menyasar wilayah Gandus, bantuan lampu jalan ini juga akan menyebar beberapa wilayah lain di Palembang," kata Ratu Dewa. 

Awalnya program ini hanya akan menyasar 2 titik, karena terlalu sedikit akhirnya sepakat di tambah.

BACA JUGA:DPW PAN Sumsel Bantah Perolehan Suara di Pemilu 2024 Anjlok, dari 5 Malah Naik Jadi 7 Kursi di DPRD Provinsi

Adapun sumber pendapatan dari program bantuan 100 lampu jalan beserta aksesoris ini didapat dari hasil penjualan para developer.

"Nantinya 100 lampu beserta aksesoris ini akan terpasang di sepanjang 6 kilometer jalanan wilayah Talang Kepuh, Gandus," tuturnya, Senin 19 Februari 2024.

Selain program lampu jalanan, para developer juga tengah berupaya untuk membuat program bedah rumah khusus Palembang yang juga turut mengundang para developer di Palembang

Melalui program ini PJ Walikota Palembang berharap agar masyarakat di kecamatan Gandus, tepatnya di wilayah Talang Kepuh tidak lagi takut untuk keluar rumah di malam hari. 

BACA JUGA:Kawasan Ini Jadi Peluang Bagi Pengembang Perumahan di Palembang, Apa Penyebabnya?

Lebih lanjut, PJ Walikota Palembang juga mengungkap agar kegiatan ini bisa menjadi langkah awal bagi para developer lain, khususnya developer Palembang.

"Semoga program ini bisa menjadi langkah awal bagi para developer lain, khususnya developer Palembang," tutup Ratu Dewa.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: