Fedi Nuril Diserang Komentar Bar-Bar Netizen, Dianggap Terlalu Nyinyir Menjatuhkan Paslon 02

Fedi Nuril Diserang Komentar Bar-Bar Netizen, Dianggap Terlalu Nyinyir Menjatuhkan Paslon 02

Aktor Fedi Nuril panen kritik dan komentar pedas netizen karena dianggap terlalu nyinyir-Instagram @fedinuril-

Fedi Nuril Diserang Komentar Bar-Bar Netizen, Dianggap Terlalu Nyinyir Menjatuhkan Paslon 02

SUMEKS.CO – Aktor Fedi Nuril menjadi salah satu artis yang  menyatakan dengan tegas tidak akan memilih capres dan cawapres paslon 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Fedi Nuril juga seringkali mencuit berbagai masalah-masalah Prabowo Subianto di masa lalu seolah menggiring opini masyarakat untuk tidak memihak kepada paslon 02.

Dari masa kampanye hingga lepas pemilihan umum bahkan dirinya selalu konsisten mencuit berbagai hal yang berbau politik dan terus menerus mention paslon 02.

Hal ini yang membuatnya juga terus panen kritikan hingga saat ini bahkan aksi netizen yang menyerangnya tersebut dianggap sudah sangat bar-bar.

BACA JUGA:Warganet Desak Perjalanan Cinta Prabowo-Titiek Soeharto Difilmkan, Auto Jadi Film Terlaris Sepanjang Massa

Saat ini bahkan anak istri Fedi Nuril pun mulai dibawa-bawa oleh pendukung Prabowo-Gibran untuk jadi bahan olok-olok.

Fedi Nuril juga tidak tinggal diam sebagaimana terlihat di salah satu postingan Instagram Fedi Nuril, pendukung Prabowo-Gibran menyinggung putra sang aktor, Hasan Fadilah. 

Di kolom komentar, netizen tersebut meminta Hasan untuk tidak meniru kelakuan ayahnya yang dinilai sangat nyinyir.

Pemeran utama film Ayat-Ayat Cinta tersebut sejak awal memang menyatakan sikap aktif meladeni kritik pendukung Prabowo-Gibran menanggapi komentar netizen dalam postingan anaknya seolah pasang badan.

BACA JUGA:Alice Norin Didiagnosis Kanker Sarkoma, Jalani Operasi Besar Dengan Banyak Kemungkinan

Jawaban yang Fedi Nuril lontarkan pun tak kalah pedas dari para pengkritik yang menurutnya anaknya malah akan lebih kritis ketimbang dirinya.

Tidak sampai disitu saja bahkan akibat cuitan dan beragam opininya tidak hanya anaknya namun netizen juga kembali membongkar masa lalu sang istri, Vanny Widyasasti.

Sang istri yang dinilai merupakan mantan disc jockey atau DJ kembali diungkit, namun melihat hal ini dirinya bahkan tidak menanggapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: