Alice Norin Didiagnosis Kanker Sarkoma, Jalani Operasi Besar Dengan Banyak Kemungkinan

Alice Norin Didiagnosis Kanker Sarkoma, Jalani Operasi Besar Dengan Banyak Kemungkinan

Artis Alice Norin didiagnosis penyakit kanker langka-Instagram @alicenorin-

Alice Norin Didiagnosis Kanker Sarkoma, Jalani Operasi Besar Dengan Banyak Kemungkinan

SUMEKS.CO - Kabar buruk datang dari pesinetron Alice Norin yang mengumumkan kepada publik bahwa dirinya didiagnosis penyakit kanker sarkoma dan langsung menjalani operasi besar.

Kanker sarkoma ini diketahui adalah salah satu kanker langka yang terjadi di otot rahim seseorang.

Kanker langka ini berkembang di tulang dan jaringan lunak, termasuk lemak, otot, pembuluh darah, saraf, jaringan kulit dalam, atau bahkan jaringan fibrosa.

Melalui akun TikTok pribadinya, wanita berusia 36 tahun ini menceritakan bahwa dia divonis mengidap kanker sarkoma dengan menjelaskan awal mula dirinya merasakan gejala tak biasa yang terjadi di tubuhnya.

BACA JUGA:Artis Susan Sarandon Bersama Aktivis CodePink Datangi Gedung Kongres, Minta Stop Genosida di Palestina!

Lebih lanjut Alice menjelaskan dirinya merasakan kesakitan terutama pada bagian bawah perutnya terhitung sejak Agustus 2023.

Setelah melakukan pemeriksaan dlawalnya dokter mengatakan adanya miom namun memang tidak parah bahkan tidak akan menyebabkan kerusakan atau gangguan.

Namun seiring berjalannya waktu ternyata rasa sakit tersebut tak kunjung hilang bahkan rasa sakitnya benar-benar tidak bisa ditahan.

Dirinya berpikir pada saat itu akan membuang miom yang ada dalam tubuhnya yang diduga menjadi penyebab nyeri yang tak kunjung hilang dan makin parah.

BACA JUGA:Pemilu 2024, Sederet Nama Selebritis Tanah Air Ini Terancam Gagal Jadi Anggota Parlemen

Setelah memutuskan untuk memeriksakan kembali, Alice Norin tak menyangka karena dokter memiliki dugaan buruk dan mempertanyakan apakah ada kanker genetika dalam keluarga.

Dalam video tersebut, Alice mengatakan dirinya mengaku kepada dokter bahwa memang sang ibunda meninggal dunia karena kanker.

Dokter kemudian menjelaskan miom yang ada pada tubuh Alice sekitar 6 cm besarnya, dan ada pembuluh darah di dekat miom yang seharusnya tidak ada dan ini dinilai bisa menandakan keganasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: