Jurgen Klopp Support Xabi Alonso Sebagai Pelatih Anyar Liverpool di Musim Depan

Jurgen Klopp Support Xabi Alonso Sebagai Pelatih Anyar Liverpool di Musim Depan

Jurgen Klopp--net

Jurgen Klopp Support Xabi Alonso Sebagai Pelatih Anyar Liverpool di Musim Depan

SUMEKS.CO - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp akan meninggalkan klub di akhir musim dan rumornya Xabi Alonso dipandang sebagai kandidat terdepan.

Xabi Alonso selalu dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa salah satunya Liverpool. Mendengar hal itu, Jurgen Klopp mensupport Xabi Alonso sebagai pelatih anyar Liverpool di musim depan.

Pasalnya, Liverpool perlu mendatangkan pelatih baru untuk memimpin klub di musim depan. Mengingat Klopp yang sebentar lagi akan hengkang dari Liverpool.

BACA JUGA:GAWAT! Cedera Trent Kumat Lagi Buat Liverpool Dihantui Problema Double

Kabarnya, The Reds yang menjadi julukan Liverpool siap mengajukan tawaran untuk Xabi Alonso, yang bermain untuk klub tersebut dari tahun 2004 hingga 2009, dan Alonso dalam pendekatan dengan kubu Anfield daripada pindah ke raksasa Bundesliga.

Jurgen Klopp sangat memuji mantan pemain Liverpool dan manajer Bayer Leverkusen saat ini, Xabi Alonso. Klopp menilai penampilan Xabi untuk klub Jerman itu merupakan tugas yang luar biasa.

Xabi Alonso sendiri dikabarkan menjadi salah satu kandidat pengganti Klopp yang sudah mengumumkan bakal hengkang dari The Reds pada akhir musim ini.

Jurgen Klopp tampaknya mendukung Xabi Alonso sebagai kandidat kuat penggantinya sebagai manajer Liverpool. Setiap klub pasti menantikan penampilan manajer Bayer Leverkusen, Xabi Alonso.

BACA JUGA:Hadiah Di Sisa Hidup, Eriksson Berkesempatan Latih Liverpool dalam Laga Amal, 23 Maret 2024

Pelatih berusia 42 tahun asal Spanyol telah mengubah Leverkusen menjadi mesin perang yang mematikan bagi lawan mana pun.

Bayangkan saja, dalam 32 pertandingan yang dimainkan musim ini, kami tidak pernah kalah. Rekornya adalah 28 kemenangan, dipegang oleh lawan minimal 4 kali.

Leverkusen berada di puncak klasemen Bundesliga, tertinggal delapan poin dari Bayern Munich. Mereka telah mengamankan tiket ke babak semifinal DFB Pokal yang akan menghadapi Fortuna Düsseldorf.

Di Liga Europa, Werkself menanti lawannya di babak 16 besar. Hebatnya, Xabi membangun performa luar biasa ini hanya dalam 16 bulan sebagai manajer BayArena.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: