One Piece: Sanji Berhasil Memblokir Serangan Kizaru, Membuktikan Bahwa Kekuatan Cinta Lebih Kuat Dari Cahaya!

One Piece: Sanji Berhasil Memblokir Serangan Kizaru, Membuktikan Bahwa Kekuatan Cinta Lebih Kuat Dari Cahaya!

spoiler peraturan sanji versus kizaru di manga one piece chapter 1107--

One Piece: Sanji Berhasil Memblokir Serangan Kizaru, Membuktikan Bahwa Kekuatan Cinta Lebih Kuat dari Cahaya!

SUMEKS.CO - Sanji terlihat bertarung melawan Kizaru di manga One Piece chapter 1107 dan dia melakukannya dengan cara yang keren dan cukup baik.

Sanji tidak hanya berhasil memblokir serangan Kizaru yang lebih kuat, tapi juga menghancurkan cahaya itu sendiri. 

Ini adalah kekuatan luar biasa yang sepertinya Sanji sembunyikan, melalui serangan Sanji maka tidak berlebihan jika pertarungan ini diberi level kekuatan cinta lebih kuat dari cahaya!

Sanji versus Kizaru adalah pertarungan yang tidak dapat dihindarkan dan pasti akan terjadi pertarungan dengan skala yang lebih besar suatu saat nanti. 

BACA JUGA:Spoiler One Piece Chapter 1104! Demi Putri Tercinta, Gak Banyak Cincong Kuma Langsung Pukul Wajah Satu

Pertarungan Kizaru dan Sanji bisa menjadi petarung jual beli tendangan, karena memang karakter serangan mereka sangat mirip dan karena itu, para penggemar tahu bahwa mereka mungkin akan bentrok di masa depan. 

Menariknya lagi, baik Sanji maupun Kizaru adalah petarung berbasis kecepatan dan ini adalah kesamaan lain di antara mereka.

Misalnya seperti yang terjadi di Pulau Egghead, sudah dapat diprediksi bahwa bukan Luffy yang akan menjatuhkannya, sebab Luffy akan menghadapi ancaman yang lebih serius dari Saturnus.

Bukan tidak mungkin Luffy akan fokus pada Saturnus, Sementara itu, Zoro sedang sibuk dengan Lucci, yang berarti Kizaru akan diserahkan kepada Sanji untuk ditangani. 

BACA JUGA:Update, Netflix Pastikan Remake Anime The One Piece segera Tayang dan Lebih Seru

Faktanya, meski butuh kesabaran, Kizaru vs Sanji akhirnya terjadi di One Piece chapter 1107 dan sungguh luar biasa untuk disaksikan. 

Pada chapter ini Kizaru justru menargetkan Vegapunk dan Bonney, dan memutuskan untuk membunuh mereka dengan kekuatan berbasis cahayanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: