Semifinal BATC 2024, Putri KW dan Lanny/Ribka Kalah, Indonesia Tertinggal 0-2 Lawan Thailand

Semifinal BATC 2024, Putri KW dan Lanny/Ribka Kalah, Indonesia Tertinggal 0-2 Lawan Thailand

Lanny Tria/Ribka Sugiarto, harus mengakui keunggulan ganda pertama Thailand di babak semifinal Badminton Asia Team Champhionship 2024.--

Semifinal BATC 2024, Putri KW dan Lanny/Ribka Kalah, Indonesia Tertinggal 0-2 Lawan Thailand

SUMEKS.CO - Tim bulutangkis putri Indonesia, berlaga di babak semifinal Badminton Asia Team Champhionship 2024, yang berlangsung di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, Sabtu, 17 Februari 2024.

Di babak semifinal ini, Indonesia berhadapan dengan tim bulutangkis putri Thailand. Saat ini, masing-masing tim sudah menyelesaikan pertandingan di partai pertama, yaitu, partai tunggal pertama. 

Di tunggal pertama, Indonesia menurunkan tunggal andalan Putri Kusuma Wardani. Sedangkan, dari kubu Thailand menurunkan tunggal terbaiknya yaitu Supanida Katethong. 

BACA JUGA:Tim Bulutangkis Putra Indonesia Catatkan Rekor Terburuk di BATC 2024, Semifinal Aja Nggak Nyampe!

Saat ini, tim putri Thailand sedang unggul atas Indonesia 0-1, setelah Putri KW dikalahkan Supanida dengan dua game langsung, 17-21 dan 19-21.

Bertanding melawan tunggal pertama Thailand, Putri KW tampak bermain hati-hati dan cenderung melakukan eror. Serangan Putri KW juga terkesan landai, dan tidak mematikan lawan. 

Di partai kedua, pasangan ganda Indonesia Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto harus mengakui keunggulan Jongkolpan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. 

BACA JUGA:Kalahkan Malaysia 3-0, Tim Putri Indonesia Melaju ke Babak Semifinal BATC 2024

Lanny/Ribka kalah dalam dua game langsung dengan skor 20-24 dan 14-21.

Di partai ketiga, Indonesia menurunkan tunggal Ester Nurumi yang akan berhadapan dengan tunggal Thailand Busanan Ongbamrungphan. 

Kemudian, di partai keempat akan saling berhadapan ganda Indonesia, Amallia Cahaya Pratiwi/Rachel Allessya, melawan Benyapa Aimsaard/Nurntakarn.

BACA JUGA:Hasil Drawing BATC 2024, Tim Putra Indonesia Hadapi Lawan Berat China di Babak Perempat Final

Dan di partai kelima Indonesia menurunkan Komang Ayu, yang akan bertanding melawan Pornpicha, tunggal ketiga tim Thailand. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: