Hasil Drawing BATC 2024, Tim Putra Indonesia Hadapi Lawan Berat China di Babak Perempat Final

Hasil Drawing BATC 2024, Tim Putra Indonesia Hadapi Lawan Berat China di Babak Perempat Final

Tim putra Indonesia akan menghadapi China di babak perempat final BATC 2024 di Selangor, Malaysia, Jumat, 16 Februari 2024.--

Hasil Drawing BATC 2024, Tim Putra Indonesia Hadapi Lawan Berat China di Babak Perempat Final

SUMEKS.CO - Badminton Asia Team Champhionship (BATC) 2024, telah memasuki babak perempat final, Jumat besok, 16 Februari 2024.

Tim putra Indonesia, berhasil melaju ke babak perempat final dengan status sebagai runner up Grup D. Di fase grup, Indonesia kalah 2-3 dari Korea. 

Berdasarkan hasil drawing yang dilakukan di Setia Convention Centre, Selangor, Malaysia, Kamis, 15 Februari 2024, Indonesia akan melawan China. 

BACA JUGA:Hasil Fase Grup BATC 2024, Tim Putri dan Tim Putra Indonesia Melaju ke Babak Perempat Final, Ini Lawannya!

Kepastian Indonesia melawan China ini, tentunya menjadi lawan berat bagi para pemain Indonesia. Pasalnya, China merupakan tim kuat. 

Saat melawan tim China di babak perempat final nanti, Indonesia belum merilis siapa saja pemain yang akan diturunkan. 

Akan tetapi, tampaknya Indonesia akan menurunkan skuad terbaiknya di babak perempat final nanti. Tunggal pertama, Indonesia tampaknya akan menurunkan Chico Aura Dwi Wardoyo. 

BACA JUGA:Kecamatan Indralaya Juara Umum Cabor Bulutangkis Porkab IV Ogan Ilir, Tanjung Batu Posisi Kedua

Lalu, partai kedua, Indonesia tampaknya akan menurunkan ganda putra terbaiknya Leo Rolly Carnando/Daniel Martin. Di tunggal kedua, Indonesia mempunyai Alwi Farhan. 

Lalu, pada ganda kedua, Indonesia terdapat Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan tunggal ketiga ada Alvi Wijaya serta Yohanes Saut yang siap diturunkan. 

Sebelumnya, tim putri Indonesia terlebih dahulu memastikan berlaga di babak perempat final. Tim putri Indonesia, melaju ke babak perempat final dengan status sebagai juara grup. 

BACA JUGA: Jonatan Christie Tampil Ganas di BWF World Tour Finals 2023, Simak Kiprahnya di Bulutangkis

Di fase grup, tim putri Indonesia berhasil menekuk tim putri Hongkong dengan skor 5-0, usai di partai kelima tunggal putri meraih kemenangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: