Hasil Fase Grup BATC 2024, Tim Putri dan Tim Putra Indonesia Melaju ke Babak Perempat Final, Ini Lawannya!

Hasil Fase Grup BATC 2024, Tim Putri dan Tim Putra Indonesia Melaju ke Babak Perempat Final, Ini Lawannya!

Tim putri dan tim putra Indonesia sama-sama melaju ke babak perempat final Badminton Asia Team Champhionship 2024, yang berlangsung di Malaysia. --

Hasil Fase Grup BATC 2024, Tim Putri dan Tim Putra Indonesia Melaju ke Babak Perempat Final, Ini Lawannya! 

SUMEKS.CO - Tim putri dan tim putra Indonesia melaju ke babak perempat final pada Badminton Asia Team Championship (BATC) 2024.

Melajunya tim putri dan tim putra Indonesia ke babak perempat final BATC 2024, lantaran berdasarkan hasil yang diperoleh pada fase grup. 

Tim putri Indonesia, melaju ke babak perempat final dengan status sebagai juara grup. Sedangkan, tim putra melaju dengan status runner up grup.

BACA JUGA:Kecamatan Indralaya Juara Umum Cabor Bulutangkis Porkab IV Ogan Ilir, Tanjung Batu Posisi Kedua

Di fase grup, tim putri Indonesia berhasil menekuk tim putri Hongkong dengan skor 5-0, usai di partai kelima tunggal putri meraih kemenangan. 

Turun sebagai pemain di partai kelima, yakni, tunggal putri Stephanie Widjaja yang berhasil mengalahkan lawannya Liang Ka Wing dengan skor 21-13, 21-10.

Atas hasil ini, tim putri Indonesia akan berhadapan dengan tim putri Malaysia. Di atas kertas, tim putri Indonesia tampaknya akan bisa menghadapi para pemain putri Malaysia

BACA JUGA: Jonatan Christie Tampil Ganas di BWF World Tour Finals 2023, Simak Kiprahnya di Bulutangkis

Pada babak perempat final nanti, tim Indonesia akan menurunkan skuad terbaiknya. Putri Kusuma Wardani, diharapkan akan menjadi penyumbang angka pertama bagi tim Indonesia. 

Putri Kusuma Wardani akan menghadapi tunggal pertama Malaysia, Karupathevan L. Di partai kedua, akan saling bertemu ganda putri terbaik kedua negara. 

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto akan berhadapan dengan pasangan Pearly Tan/Thinaah M. Di partai ketiga, Ester Nurumi akan menghadapi tunggal Malaysia, Wong Ling Ching. 

BACA JUGA:Pebulutangkis Pramudya Kusumawardana Dirumorkan Mundur dari Pelatnas PBSI? Begini Faktanya

Di partai keempat, ganda putri Amalia Cahaya/Rachel Allessya, akan berhadapan dengan pasangan Tan Zhing Yi/Teoh Mei Xing. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: