Laptop Terbaik di Harga Rp5 Jutaan Pada Tahun 2024

Laptop Terbaik di Harga Rp5 Jutaan Pada Tahun 2024

laptop baru terbaik dibawah Rp5 jutaan--

Tapi meski sebetulnya dijelaskan bahwa Durasi batre ini cukup lama, tapi jika dibandingkan dengan durasi baterai laptop lain dengan harga yang sama maka ini masih terbilang kecil. 

BACA JUGA:Lenovo Merilis Laptop Terbaru dengan Prosesor Intel Core Ultra dan Fitur Copilot Windows

Secara keseluruhan, laptop ini memiliki performa yang hebat dan cocok untuk pengguna yang selalu beraktivitas.

3. HP Flagship 15.6 inch Laptop

Laptop HP Flagship 15,6 inci adalah laptop yang terbaik dalam anggaran Rp5 jutaan. Didukung oleh Pentium N200, dan laptop ini menghadirkan 4 core untuk menyelesaikan tugas sehari-hari dengan cukup mudah.

Layar 15,6 inci ini hadir dengan resolusi 768p dan desain ramping yang ringkas dan ringan. Spesifikasi lainnya termasuk RAM 16GB berukuran bagus, SSD 128GB, dan WiFi internal.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Laptop HP Terbaik, Pilihan Ideal untuk Kantong Mahasiswa

Harus diakui bahwa untuk mencari laptop bagus dengan harga 5 jutaan itu cukup sulit, namun laptop HP Flagship 15.6 ini memberikan persaingan yang ketat dengan Acer Aspire 3 di beberapa area dan bahkan bisa menjadi pilihan yang lebih baik jika ukuran RAM yang lebih tinggi merupakan persyaratan utama. 

Model HP ini ditenagai oleh Intel Pentium N200, yang meskipun merupakan CPU entry-level, menghadirkan konfigurasi 4 core/4 thread yang layak, dengan clock 3,7GHz yang bagus. 

Selain itu konsumsi dayanya juga sangat rendah, hanya mengonsumsi maksimal 6W.

CPU laptopbHP Flagship 15.6 inch ini menghadirkan grafis Intel UHD untuk memberi daya pada layar dan akan cukup untuk tugas-tugas umum. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Laptop Terbaik untuk Coding 2023, Ideal untuk Programmer

Pengguna juga dapat menyambungkan monitor besar jika menginginkan gambar lebih besar karena GPU dapat mendukung resolusi 4K pada 60Hz secara asli. 

Mengenai spesifikasi lainnya, laptop ini adalah salah satu dari sedikit notebook yang menghadirkan RAM 16GB, yang akan menjadikannya tahan masa depan untuk beberapa tahun ke depan. 

Namun demikian, penyimpanannya agak loyo dengan kapasitas hanya 128GB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: