Hasil Drawing BATC 2024, Tim Putra Indonesia Hadapi Lawan Berat China di Babak Perempat Final

Hasil Drawing BATC 2024, Tim Putra Indonesia Hadapi Lawan Berat China di Babak Perempat Final

Tim putra Indonesia akan menghadapi China di babak perempat final BATC 2024 di Selangor, Malaysia, Jumat, 16 Februari 2024.--

Turun sebagai pemain di partai kelima, yakni, tunggal putri Stephanie Widjaja yang berhasil mengalahkan lawannya Liang Ka Wing dengan skor 21-13, 21-10.

Atas hasil ini, tim putri Indonesia akan berhadapan dengan tim putri Malaysia. Di atas kertas, tim putri Indonesia tampaknya akan bisa menghadapi para pemain putri Malaysia. 

BACA JUGA:Daftar Lengkap Pebulutangkis yang Lolos ke BWF World Tour Final 2023, China Penyumbang Wakil Terbanyak

Pada babak perempat final nanti, tim Indonesia akan menurunkan skuad terbaiknya. Putri Kusuma Wardani, diharapkan akan menjadi penyumbang angka pertama bagi tim Indonesia. 

Putri Kusuma Wardani akan menghadapi tunggal pertama Malaysia, Karupathevan L. Di partai kedua, akan saling bertemu ganda putri terbaik kedua negara. 

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto akan berhadapan dengan pasangan Pearly Tan/Thinaah M. Di partai ketiga, Ester Nurumi akan menghadapi tunggal Malaysia, Wong Ling Ching. 

BACA JUGA:Sejarah Baru, Gregoria Kalahkan Juara Bulutangkis Olimpiade Tokyo di Final Kumamoto Jepang Master 2023

Di partai keempat, ganda putri Amalia Cahaya/Rachel Allessya, akan berhadapan dengan pasangan Tan Zhing Yi/Teoh Mei Xing. 

Dan di partai kelima, Indonesia akan menurunkan tunggal putri Komang Ayu, yang akan berhadapan dengan tunggal Malaysia, Siti Nurshuhaini.(*) 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: