Besok, Pj Wali Kota Palembang Nyoblos di TPS 053 Kancil Putih Pulau

Besok, Pj Wali Kota Palembang Nyoblos di TPS 053 Kancil Putih Pulau

Ratu Dewa, Pj Wali Kota Palembang H Ratu Dewa akan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 053 Kancil Putih Pulau. Foto: dokumen/sumeks.co--

Dalam hal ini, Ratu Dewa berharap agar masyarakat Palembang perlu memahami perbedaan pendapat sebagai bagian dari keanekaragaman dalam demokrasi. 

BACA JUGA:Pimpinan yang Larang Pegawai Nyoblos Bisa Dipidana Penjara

"Toleransi politik yang tinggi akan menghindarkan konflik dan memungkinkan diskusi yang konstruktif. Setiap warga negara memiliki hak untuk memiliki pandangan politiknya sendiri, dan saling menghargai perbedaan tersebut adalah kunci untuk menciptakan masyarakat yang kondusif," tuturnya. 

Kendati itu, Ratu Dewa mengajak masyarakat Palembang ketika waktunya tiba Pemilu 2024 pada jadwal yang ditetapkan agar datang ke masing-masing TPS (Tempat Pemungutan Suara) untuk memilih pilihannya. 

"Mari bapak ibu sekalian seluruh masyarakat Palembang yang memiliki hak suara agar datang ke masing-masing TPS untuk menentukan pilihannya. Mari kita berdemokrasi dengan kondusif," ucapnya. 

Selain itu, Ratu Dewa juga berharap pihak TNI Polri agar dapat terus membantu memberi rasa nyaman dan aman kepada masyarakat Palembang saat Pemilu nanti. 

BACA JUGA:Panduan Mencoblos Surat Suara di Pemilu 2024, Yuk Diperhatikan Ya!

"Selamat bertugas dan saya ucapkan terima kasih tentunya untuk seluruh petugas TNI Polri yang turut mengamankan Pemilu 2024," tukasnya. 

Sementara, lokasi Ratu Dewa untuk menyalurkan hak suara di TPS terlihat berbeda dari TPS lainnya. 

TPS 053 memiliki lebih banyak tenda daripada TPS lain yang hanya memiliki empat tenda standar dan beberapa kursi plastik.

Terdapat delapan buah tenda yang didirikan. Empat didirikan saling berhadapan. 

BACA JUGA:Jangan Dibuka! APK Data TPS Pemilu 2024 Bermunculan, KPU Sumsel Imbau Warga untuk Waspada

Tenda tersebut dipasang dengan furing atau lapisan putih juga ada hiasan pada tiang tenda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: