Bingung Ajukan KUR BSI 2024? Gampang Banget, Ini Informasi Lengkap Pengajuannya Beserta Gambaran Cicilannya

Bingung Ajukan KUR BSI 2024? Gampang Banget, Ini Informasi Lengkap Pengajuannya Beserta Gambaran Cicilannya

cara mudah ajukan pinjaman KUR BSI 2024--

Bingung Ajukan KUR BSI 2024? Gampang Banget, Ini Informasi Lengkap Pengajuannya Beserta Gambaran Cicilannya

SUMEKS.CO – KUR BSI 2024 menjadi salah satu bank yang bekerja sama dengan pemerintah menyalurkan pinjaman dengan proses yang terbilang gampang.

Hingga saat ini masih banyak yang bingung mengenai pengajuan pinjaman karena menggunakan sistem syariah dan tentunya berbeda dari bank pada umumnya.

Jangan khawatir, berikut ini informasi lengkap tentang pinjaman KUR BSI 2024 berserta tabel angsuran cicilan terpopuler yang bisa jadi alternatif untuk calon debitur. 

Salah satu keuntungan mengajukan pinjaman KUR BSI 2024 adalah bisa membantu UMKM yang membutuhkan modal ditambah dengan pinjaman tanpa bunga dengan angsuran yang rendah.

BACA JUGA:Cuma Modal Usaha Saja! KUR BRI Plafon Rp50 Juta Cair ke Rekening Debitur

KUR BSI adalah fasilitas bantuan modal usaha yang diberikan oleh pemerintah yang memiliki tujuan dalam meningkatkan perkembangan ekonomi masyarakat Indonesia.

Sampai hari ini KUR BSI menjadi salah satu yang paling ditunggu dan juga semakin diminati masyarakat ditambah dengan fasilitas pinjaman yang tidak memberikan bunga.

Meski memang hingga hari ini belum ada informasi resmi tentang pengajuannya tetapi calon debitur tak perlu khawatir karena tahun ini semua penyalur akan melanjutkan penyaluran meski dalam waktu yang berbeda-beda.

Untuk informasi, suku bunga yang tidak diterapkan oleh BSI diganti dengan akad Ijarah dan Murabahah sesuai prinsip syariah yang tentunya menjadi pembeda dengan bank lain.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Masih Dibuka, Cek Syarat Pengajuan dan Suku Bunganya

Pengajuannya memang terlihat sangat mudah tetapi perlu digaris bawahi tidak pengajuan bisa lolos begitu saja dengan kata lain banyak yang gagal mengajukan karena tidak memenuhi syarat.

Sebelum masuk ke hal utama yakni syarat pengajuan, penting diketahui bahwa KUR BSI 2024 juga menawarkan 3 jenis pinjaman untuk calon debitur dengan maksimal limit nya sampai Rp500 juta.

1. KUR Kecil, maksimal pinjaman pengajuan di atas Rp100 juta sampai dengan Rp500 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: