Apple Kembangkan iPhone Lipat, Siap Geser Samsung Galaxy Z Flip dan Oppo Find N3 Flip?

Apple Kembangkan iPhone Lipat, Siap Geser Samsung Galaxy Z Flip dan Oppo Find N3 Flip?

Apple Tengah menggarap proyek iPhone lipat yang berbentuk flip mirip dengan produk pesaingnya Samsung Galaxy Z Flip dan Oppo Find N3 Flip.--

Bocoran lain yang menarik dari iPhone SE 4 adalah kehadiran port USB Type C. Jika kabar ini benar akan menjadi model pertama yang meninggalkan port Lightning, menandai era baru dalam konektivitas perangkat Apple.

Selain itu, bocoran juga menyebutkan sudah menggunakan fitur Touch ID, mematahkan rumor sebelumnya yang memprediksi penggunaan desain Touch ID pada iPhone SE 4. 

Menariknya, Action Button yang pertama kali diperkenalkan pada iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max akan menjadi fitur khas pada iPhone SE 4. 

Hal ini menjadi pembeda yang jelas antara iPhone SE dan seri iPhone 15. Meskipun demikian, iPhone SE 4 tetap akan mempertahankan pengaturan kamera tunggal di bagian belakang, seiring dengan model saat ini. 

BACA JUGA:Ini 5 Rekomendasi iPhone Seri X Harga Rp4 Jutaan, Miliki Sekarang!

Sebelumnya, beredar kabar bahwa pabrikan telah memesan panel OLED untuk iPhone SE 4, menjanjikan peningkatan signifikan dari model layar LCD pada generasi sebelumnya.

Selain itu, iPhone SE 4 juga diyakini akan menjadi salah satu iPhone pertama yang dilengkapi dengan modem 5G kustom dari Apple.

Namun, perkiraan perilisan menyebutkan bahwa iPhone SE 4 tidak akan tiba hingga tahun 2025, memberi waktu bagi Apple untuk menyiapkan teknologi terbaru mereka. 

Meskipun sejumlah laporan sebelumnya memperkirakan kemungkinan pembatalan peluncuran iPhone SE 4, bocoran terbaru menepis kekhawatiran tersebut.

BACA JUGA:Pertimbangkan 3 Hal Ini Sebelum Beli iPhone SE 3, Perbedaan Layar Paling Mencolok

Apple sepertinya tetap mempertahankan iPhone entry-level mereka, dengan iPhone SE 4 sebagai bukti.

Sembari menanti kehadirannya, bocoran harga dari iPhone SE 4 juga menarik untuk dikupas.

Dengan perkiraan harga 400 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp7 jutaan, iPhone SE 4 bisa menjadi pilihan menarik.

Terutama bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman menggunakan iPhone tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

BACA JUGA:Usai Sukses dengan iPhone 15 Kini Apple Berencana Menghadirkan iPhone 16 di Akhir Tahun, Bocoran Spesifikasi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: